Beomgyu Blak-Blakan Alasan Sempat Menolak Tawaran Debut Perdana TXT

by -
Beomgyu Blak-Blakan Alasan Sempat Menolak Tawaran Debut Perdana TXT
(Beomgyu. Twitter)

Bintangtamu.id – Bagaimana jika Beomgyu ternyata bukan anggota TXT? Ternyata hal ini hampir saja terjadi. Beomgyu mengungkapkan sempat menolak tawaran untuk bergabung di TXT. Hal ini disampaikannya saat hadir dalam acara “Bistro Shigor” 16 Desemper 2021 lalu.

TXT merupakan grup band K-Pop kedua yang dilahirkan Big Hit Entertainment setelah BTS. Pendirinya adalah Bang Si-hyuk di tahun 2017.  Nah, mereka melihat Beomgyu sebagai sosok yang bertalenta saat tampil solo di acara “Bistro Shigor” beberapa tahun lalu.

Ternyata Beomgyu membuat para anggota TXT lainnya terpesona. Mereka menganggap dia punya bakat. Hal in juga diungkapkan Lee Soo Hyuk yang menyatakan bahwa semua anggota TXT harus dapat merekrut Beomgyu.

Tanpa basa-basi, Cha In Pyo ‘mewawancarai’ Beomgyu saat istirahat makan. Dia bertanya kapan Beomgyu mulai aktif di dunia hiburan.

“Saya hampir berusia 17 tahun saat saya baru mulai mencoba menyanyi,” jawab Beomgyu saat itu.

Link Banner

Lalu Jo Se Ho bertanya kepada Changmin tentang momen awal dirinya bergabung dengan TXT.

“Saya juga mulai di usia 16 dimana saya ikut audisi Korean reckoning. Saya hanya berlatih setahun saja sebelum diterima oleh TXT,” ujarnya.

Ungkapan tersebut menarik minat Beomgyu yang bertanya kepada Changmin, “Apakah kamu langsung ditempatkan di lineup debut?”

Changmin berkata bahwa dia langsung menerimanya. Karena itulah, akhirnya Beomgyu mau bergabung dengan TXT. Pada awalnya, dia tidak ingin bergabung dengan grup mana pun karena hanya ingin menjadi gitaris biasa.

“Lalu, karena kesempatan untuk menjadi trainee datang, saya berpikir bahwa inilah hasil kerja keras saya selama ini,” kenangnya.

“Saya pun memutuskan untuk bergabung di lineup debut,” lanjutnya.

Inilah sebab mengapa Beomgyu baru memulai debut sebagai anggota TXT pada tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *