“Moonshine” Episode 2 Kisahkan Pertemuan Putra Mahkota dan Penjual Minuman Ilegal

by -
“Moonshine” Episode 2 Kisahkan Pertemuan Putra Mahkota dan Penjual Minuman Ilegal
(Cuplikan adegan “Moonshine” episode 2. Soompi)

Bintangtamu.id – “Moonshine” merupakan serial drama berlatar era Joseon. Serial baru ini akan menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo (Hyeri), seorang bangsawan yang berjuang secara ilegal dalam membuat alkohol untuk menghidupi keluarganya.

Selain Hyeri, Yoo Seung Ho juga kan berperan sebagai Nam Young, seorang perwira tinggi Joseon dengan kehidupan yang berpegang sangat kuat pada prinsip.

Pada episode pertama “Moonshine,” Kang Ro Seo sangat frustrasi karena kakaknya Kang Hae Soo (Bae Yoo Ram) membuat mereka terlilit hutang dalam jumlah fantastis. Karena itu dia terpaksa harus mencari dana dengan jumlah besar meski sebelumnya tidak pernah punya pekerjaan dengan gaji besar.

Secara kebetulan Ro Seo datang ke pub gelap yang menjual alkohol ilegal. Di sana, dia menyaksikan bagaimana sebuah tempat dapat menjadikan alkohol ilegal tersebut menjadi barang berharga. Tentu, hal ini menarik minatnya.

Kang Ro Seo dan Geum Yi (diperankan oleh Seo Ye Hwa) akhirnya berdandan seperti pria. Mereka menyamar untuk menjual minuman tersebut.

Link Banner

Saat mereka berdua sedang berada di sebuah taman bunga yang indah untuk menjual minuman keras ilegal, mereka tidak menyangka bahwa Lee Pyo (Byun Woo Seok), adalah putra mahkota yang juga pelanggan mereka.

Lee Pyo dan Kang Ro Seo sebelumnya bertemu di pub gelap tersebut. Tetapi dia tidak tahu bahwa Lee Pyo adalah seorang pangeran.

Episode kedua pada 21 Desember 2021 ditayangkan di KBS, pukul 9:30 PM KST. Episode pertama tayang 20 Desember 2021. Drama ini tayang tiap hari Senin dan Selasa malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *