Tim Produksi “Snowdrop” Diklaim Kembalikan Properti Sponsor dalam Kondisi Rusak

by -
Tim Produksi “Snowdrop” Diklaim Kembalikan Properti Sponsor dalam Kondisi Rusak
(Cuplikan trailer “Snowdrop”. JTBC/YouTube)

Bintangtamu.id – Akibat santernya tudingan mendistrosi sejarah yang berujung pada petisi pencabutan “Snowdrop”, sejumlah sponsor satu persatu mulai menarik properti mereka yang dipakai dalam Kdrama yang ditayangkan JTBC tersebut. Namun tak semua properti itu dikembalikan dalam keadaan utuh, namun banyak yang sudah dalam kondisi rusak.

Brand furnitur Milliens adalah salah satu pemiliki properti yang produknya digunakan dalam pembuatan “Snowdrop” yang mengeluhkan hal ini.

“Pada saat tim produksi (“Snowdrop”) mengajukan permintaan sponspor, kami tidak pernah diberitahu tentang naskah drama dan alur cerita sebelumnya. Mereka hanya mempromosikan para pemain yang terlibat di dalamnya dan meyakinkan bahwa drama itu akan populer,” demikian pernyataan Milliens pada tanggal 20 Desember 2021, atau Senin kemarin.

Milliens menjelaskan pihaknya sebenarnya telah mendesak tim produksi “Snowdrop” untuk memberikan sinopsis drama yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK tersebut. Namun tak juga mendapat tanggapan dari perusahaan yang memproduksi “Snowdrop”.

“Kami menyatakan keprihatinan kami ketika muncul kontroversi tentang distorsi sejarah, bahkan sebelum drama itu ditayangkan. Namun perusahaan produksi meyakinkan kami bahwa tidak ada bagian dari drama yang akan menjadi masalah,” Milliens menyatakan.

Link Banner

Lebih lanjut Milliens menyampaikan pihaknya mempercayai penjelasan resmi dari perusahaan produksi dan hanya bisa menunggu perkembangan situasi.

Masalah ternyata tak berhenti di situ saja. Milliens juga mengklaim bahwa furnitur yang mereka kirim sebagai properti sponsor dikembalikan dalam kondisi rusak.

“Kami menerima properti kami setelah beberapa bulan dan mendapatinya dikembalikan dalam kondisi rusak parah. Kami tak mendapat kompensasi apa pun dan juga tak diberi informasi apa pun tentang iklan kami,” jelas Milliens.

Brand furnitur ternama itu kemudian memutuskan menarik sponsorship akibat berbagai masalah yang membelit “Snowdrop”. Sementara soal produk furnitur yang sudah kadung terekspose dalam “Snowdrop”, Milliens meminta muncul sesedikit mungkin.

Dalam pernyataannya, Milliens juga menyampaikan permintaan maaf kepada para pelanggan mereka karena menjadi sponsor tanpa riset mendalam tentang kdrama tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *