Kate Winslet Menangis Haru Bertemu Kembali dengan Leonardo DiCaprio

by -
Kate Winslet Menangis Bertemu Kembali dengan Leonardo DiCaprio
(Kate Winslet. Getty Images)

Bintangtamu.id – Kate Winslet berujar bahwa dia menganggap Leonardo DiCaprio adalah sahabat sejati. Dia memiliki ikatan batin yang kuat dengan pasangan mainnya di film legendaris “Titanic”. Memang, film ini sudah tayang 24 tahun lalu. Namun mereka berdua tidak pernah kehilangan kontak, meski terpisah oleh jarak.

Dilansir The Guardian, aktris yang saat ini berusia 46 tahun itu berkata bahwa baru bertemu kembali dengan DiCaprio di Los Angeles. Karena di masa pandemi Covid-19, mereka tidak memungkinkan untuk sering-sering bertemu.

Dan sama seperti ending menyedihkan film “Titanic” yang menguras air mata, Kate mengatakan bahwa dirinya dan Leonardo DiCaprio saling bertangisan karena begitu bahagia bisa bertemu kembali.

“Saya tidak bisa jalan-jalan ke New York dan dia (DiCaprio) juga tidak dapat pergi ke London selama pandemi. Padahal sebelumnya kami sering sekali bertemu,” ungkapnya.

Menurut Kate, Leonardo adalah teman terdekatnya yang memiliki ikatan batin sangat kuat. Mereka dipertemukan di tahun 90an saat bekerja sama di film “Titanic”.

Link Banner

Kemudian mereka kembali bertemu di film “Revolutionary Road” tahun 2008 dimana mereka berperan sebagai pasangan suami istri yang sedang berjuang mengatasi krisis hubungan di antara mereka.

“Saya masih berusia 21 tahun dan Leo berusia 22 tahun saat membintangi “Titanic”. Bahkan saya sempat kesal dengan Leo karena ia sering sekali bolos syuting sehingga proses syuting secara keseluruhan cukup terganggu,” kenang Kate.

Adegan memorable Titanic
(Adegan legendaris di “Titanic”. Credit: Paramount Home Entertainment/AP Photo)

Tentu, hal-hal tersebut sudah dilupakannya, bahkan ia kini memiliki kesan mendalam dengan proses syuting film ini.

“Tetapi saat kita bertemu, saya mengenang kekesalan saya saat itu sebagai hal yang membuat saya rindu dengan semua kru film di “Titanic”,” ujarnya.

Kate Winslet juga menyampaikan bahwa film epik tersebut adalah film yang paling dikenangnya sepanjang karirnya di dunia perfilman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *