Kim Woo Seok Ungkap Kesan Perannya di “Bulgasal” dan Harapannya di Tahun Depan

by -
Kim Woo Seok Ungkap Kesan Perannya di “Bulgasal” dan Harapannya di Tahun Depan
(Kim Woo Seok. Arena)

Bintangtamu.id – Kim Woo Seok, mantan anggota grup musik UP10TION mengungkapkan banyak kesan tentang perannya dalam film “Bulgasal”. Selain itu dia juga mencetuskan harapannya di tahun depan.

Seperti dilansir majalah Arena Homme Plus, Kim Woo Seok mengatakan banyak belajar dengan para aktor dan aktris yang lebih senior.

“Bulgasal” merupakan drama fantasi terbaru. Pemeran utama adalah Lee Jin Wook sebagai Dan Hwal yang merupakan bulgasal atau manusia immortal.

Sementara pemeran lainnya adalah Kwon Nara yang berperan sebagai Min Sang Woon, seorang wanita yang berulang kali bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal, tetapi mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Dalam drama ini Kim Woo Seok berperan sebagai Nam Do Yoon, seorang remaja yang selalu mengikuti bulgasal seperti anak anjing yang tersesat.

Link Banner

Alih-alih diintimidasi oleh immortal tersebut, dia justru menganggap bahwa bulgasal adalah kakak yang harus ia jadikan teladan.

“Saya telah belajar banyak dari akting dari semua kru produksi dan aktor lainnya. Saya merasa seperti menerima pelajaran berharga di setiap proses syuting,” ujarnya.

Mengenai karakternya Nam Do Yoon, penyanyi K-Pop yang kini mencoba peruntungan di bidang seni peran ini berkata bahwa karakter yang diperankannya adalah sosok innocent.

“Karakter yang innocent ini sangat menghibur para penonton yang menyaksikan “Bulgasal”. Dia seperti kertas kosong yang berubah saat seseorang mengisinya dengan catatan,” imbuhnya.

Bahkan di tengah karir aktingnya yang berkembang pesat, Kim Woo Seok mengungkapkan bahwa saat ini juga sedang mempersiapkan album berikutnya—dan bahwa dia ingin membuat transformasi tak terduga untuk comeback mendatang.

“Saya tidak ingin menjadi spoiler karena saya masih dalam proses pembuatan album,” katanya.

“Tetapi untuk album berikutnya, saya akan memberikan kejutan karena album ini nantinya sangat berbeda dengan album saya sebelumnya,” pungkas penyanyi yang memiliki nama panggung Wooshin tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.