SUGA BTS Terpapar Covid-19

by -
SUGA BTS Terpapar Covid-19
(SUGA BTS. Twitter)

Bintangtamu.id – Big Hit Music mengeluarkan pernyataan resmi pada tanggal 24 Desember 2021 bahwa SUGA BTS, terpapar Covid-19. Pernyataan resmi Big Hit Music ini disampaikan melalui Weverse.

Inti dari pernyataan tersebut adalah SUGA menjalani tes PCR segera setelah mendarat di negaranya pada 23 Desember 2021.

Salah satu member BTS itu terbukti positif Covid-19 dan saat ini tengah menjalani karantina mandiri. SUGA sendiri sudah mendapatkan vaksin dosis kedua pada akhir Agustus tahun 2021.

Dikabarkan SUGA tidak mengalami gejala apa pun. Namun, dia tetap mendapatkan perawatan khusus di rumah sesuai dengan standar kesehatan.

SUGA BTS memang sempat berlibur serta melakukan aktivitas pribadi di Amerika Serikat. Saat berangkat ke AS, dia sudah menjalani PCR test dan dinyatakan negatif.

Link Banner

Namun ternyata, kembali dari AS, dia terdeteksi positif saat baru memulai masa karantina.  Karena kasus SUGA ini terkonfirmasi saat masih berada di karantina, maka dia tidak memiliki kontak sama sekali dengan anggota BTS lainnya.

Manajemen Big Hit Music memberikan support penuh kepada SUGA supaya segera pulih. Manajemen juga memastikan bahwa penyanyi yang bernama asli Min Yoongi itu menjalankan prosedur sesuai yang disarankan oleh Departemen Kesehatan Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.