Benarkah Jungkook dan Lee Yoo Bi Sedang Menjalin Hubungan?

by -
Benarkah Jungkook dan Lee Yoo Bi Sedang Menjalin Hubungan?
(Jungkook dan Lee Yoo Bi. Various/BT)

Bintangtamu.id – Baru-baru ini, salah satu YouTuber yang memposting konten tentang bintang K-pop mengunggah sebuah video yang membuat fans BTS atau BTS Army penasaran. YouTuber tersebut mengklaim bahwa kedua bintang yang tengah naik daun itu sedang memiliki hubungan sangat dekat.

Menurut video tersebut, Lee Yoo Bi merupakan penggemar berat Jungkook BTS. Lebih lanjut, disebutkan bahwa dia sedang jatuh cinta dengan mengunggah “lovestagram”.

Buktinya? YouTuber tersebut menunjukkan bahwa akun Instagram Lee Yoo Bi memposting hati ungu di feed Instagram-nya. YouTuber tersebut juga menunjukkan bahwa kakak laki-laki Jungkook dan adik perempuan Lee Yoo Bi juga saling mengikuti di akun media sosial mereka masing-masing.

Selain itu, si YouTuber berujar bahwa kedua bintang tersebut mengenakan pakaian dan gelang yang kurang lebih sama. Tidak hanya itu, dia berujar bahwa ciri-ciri Jungkook sangat pas dengan deskripsi Lee Yoo Bi tentang tipe pria idealnya, yaitu ‘pria macho dengan mata indah’.

Unggahan ini memang cukup mengejutkan BTS Army.

Link Banner

Bisa jadi, untuk meredakan keributan tersebut, manajemen dari Jungkook dan Lee Yoo Bi sama-sama membantah bahwa keduanya terlibat hubungan asmara.

Y-Bloom Entertainment, manajemen Lee Yoo Bi mengungkapkan bahwa hubungan asmara keduanya tidak pernah ada. Berita tentang kedekatan mereka berdua sangatlah tidak masuk akal.

“Keduanya bahkan tidak saling mengenal,” begitu kutipan dari agensi Lee Yoo bi tersebut pada 27 Desember 2021.

“Lee Yoo Bi hanya mengenal Suga dari semua anggota BTS, dan bahkan tidak dapat dipastikan bahwa mereka masih saling kontak satu sama lain,” lanjut pernyataan tersebut.

Bahkan, Big Hit Music menanggapi dengan lebih ‘keras’. Pihaknya, berujar bahwa mereka akan melakukan tuntutan hukum akan postingan yang tidak sesuai kenyataan tersebut. Mereka menganggap bahwa YouTuber tersebut sudah menyebarkan informasi palsu terkait BTS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *