Sangat Mirip, Elizabeth Debicki Dinilai Cocok Perankan Putri Diana di “The Crown” Season 5

by -
Sangat Mirip, Elizabeth Debicki Dinilai Cocok Perankan Putri Diana di “The Crown” Season 5
(Elizabeth Debicki menjelma menjadi Putri Diana di “The Crown” Season 5. Splash News)

Bintangtamu.id – Pemeran Putri Diana dalam serial “The Crown” Season 5, Elizabeth Debicki mendapat sorotan masyarakat karena kemiripannya dengan mendiang putri dari kerajaan Inggris itu. Beberapa fotografer yang mengikuti proses syuting sukses mengabadikan penampilan aktris asal Australia tersebut.

Terakhir, Elizabeth terlihat mengenakan gaun biru muda yang dikenakan Diana pada penampilan di depan publik untuk terakhir kalinya. Saat itu, tanggal 3 Juni 1997, Diana memang sempat terekam kamera para fotografer ketika meninggalkan Royal Albert Hall di London setelah menghadiri Royal Gala Tchaikovsky’s Swan Lake.

Dua bulan kemudian, Putri Diana dan Dodi Fayed kekasihnya meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997. Namun hingga kini, belum diketahui apakah film ini akan menghadirkan momen dimana sepasang kekasih ini mengalami kematian tragis.

Kru film, terutama bagian kostum, sudah banyak memesan barang-barang mahal seperti yang dikenakan Diana, terutama untuk aksesoris dan gaun. Kostum yang dikenakan oleh Elizabeth untuk momen terakhir Diana di depan publik adalah gaun halter neck rancangan Catherine Walker.

Bedanya, Diana saat itu mengenakan gaun dengan model turquoise rancangan Jacques Azagury dengan warna biru muda, plus kalung Swan Lake khas kerajaan yang merupakan perpaduan berlian dan mutiara. Kalung tersebut dilelang pada 2017 dengan harga lelang awal US$12 juta.

Link Banner
Revenge Dress Putri Diana
(Revenge Dress rancangan Christina Stambolian yang pernah dikenakan Putri Diana saat menghadiri acara Vanity Fair di Serpentine Gallery, London, pada tahun 1994, juga bakal muncul di “The Crown” Season 5. Splash News)

Gaun rancangan Catherine Walker yang dikenakan oleh Elizabeth tersebut sangat mirip dengan yang dikenakan Diana di pesta Vanity Fair pada Juni 1995.

Memang, Diana paling gemar dengan gaun berdesain halter neck yang sangat sesuai dengan postur tubuhnya.

Film serial “The Crown” yang ditayangkan Netflix ini baru menginjak Season 4. Tentu season 5 akan lebih menarik karena kemunculan Putri Diana.

Banyak film, dokumenter dan serial televisi yang mengangkat kisah kehidupan mendiang Princess of Wales. Terbaru adalah “Spencer” yang dibintangi Kristen Stewart yang banyak mendapat pujian dari para kritikus film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *