Tak Ada Karpet Merah di Golden Globe Awards 2022

by -
Tak Ada Karpet Merah di Golden Globe Awards 2022
(Golden Globe Awards 2022 dipastikan tanpa gelaran karpet merah. Getty Images)

Bintangtamu.id – The Hollywood Foreign Press Association (HFPA) sebagai penyelenggara Golden Globe Awards 2022, mengumumkan bahwa format untuk upacara di ajang penghargaan tahunan tersebut tidak akan disiarkan di televisi dan tak akan membentangkan karpet merah bagi para selebritis peraih nominasi.

Keputusan itu diambil sebagai bagian dari protokol kesehatan untuk menekan persebaran Covid-19. HFPA juga tidak akan memberikan kredensial kepada media untuk meliput acara tersebut.

Pemenang Golden Globe tahun ini akan diumumkan HFPA hari Minggu 9 Januari 2022 di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California, AS.

Acara akan dilangsungkan tanpa penonton. Sementara untuk undangan yang hadir wajib memakai masker, menjaga jarak serta sudah divaksinasi Covid-19 dengan booster. Hasil tes mereka juga harus negatif dalam waktu 48 jam terakhir sebelum menghadiri acara.

Wakil Presiden NAACP (The National Association for the Advancement of Colored People) Senior Biro Hollywood, Kyle Bowser, akan memberikan pidato mengenai “Reimagine Coalition” dengan HFPA. Untuk diketahui, NAACP adalah sebuah asosiasi untuk menjembatani dan memajukan hubungan antar ras, khususnya African-American di AS.

Link Banner

Golden Globe Awards 2022 adalah yang ke 79 sejak dibentuk Januari 1944. Ajang tersebut merupakan acara penghargaan tahunan untuk film dan televisi terbaik di Amerika Serikat maupun internasional.

Sebelumnya HFPA beranggotakan 87 orang. Namun untuk memperluas keragaman keanggotannya, mulai tahun 2021 ditambah lagi 21 anggota baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *