Peringati 21 Tahun Karirnya di Dunia Hiburan, Song Ji Hyo Donasikan Briket Batubara

by -
Peringati 21 Tahun Karirnya di Dunia Hiburan, Song Ji Hyo Donasikan Briket Batubara
(Song Ji Hyo. Pinterest)

Bintangtamu.id – Donasi briket batubara memang sering dilakukan oleh para selebriti di Korea Selatan. Pasalnya, bahan baku ini sangat dibutuhkah untuk memanaskan ruangan. Karena harganya yang tidak murah, banyak orang dari kalangan tidak mampu yang kesulitan mendapatkannya.

Salah satu selebriti papan atas Korea, Song Ji Hyo memutuskan untuk mendonasikan briket batubara kepada mereka yang membutuhkan. Donasi ini dia lakukan bertepatan dengan peringatan 21 tahun karirnya di dunia hiburan.

Artis bernama asli Cheon Soo-yeon itu mengunggah sertifikat donasi di akun Instagramnya. Sertifikat tersebut menunjukkan dia mendonasikan 6.300 keping briket batubara.

Donasi atas namanya tersebut menyebutkan bahwa 2.100 briket batubara itu akan disumbangkan ke Seoul, Provinsi Gyeongsang Utara dan Provinsi Gangwon. Sedangkan sisanya akan dikirimkan ke Filipina.

Pada caption di akun Instagramnya, Song Ji Hyo mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat melakukan hal yang berarti.

Link Banner

“Saya sangat berterima kasih pada Glutanex karena dapat menjadi bagian dari gerakan kemanusiaan ini. Saya berjanji akan bekerja lebih keras,” ungkapnya.

“Briket batubara ini juga dikirimkan ke Filipina dan saya berharap semuanya terkirim dengan baik sehingga sampai di tangan orang yang tepat,” lanjut pesohor yang kini berusia 40 tahun itu.

Song Ji-hyo memang sudah berkiprah di dunia hiburan selama 21 tahun. Tetapi, popularitasnya baru menembus pasar internasional sejak dia bergabung dalam “Running Man”, variety show ternama Korea Selatan sejak 2010.

Donasi briket batubara sering dilakukan beberapa selebritis. Beberapa selebritis lain yang juga sempat menyumbangkan briket batubara kepada masyarakat miskin di Korea Selatan adalah Arin dari grup Oh My Girl dan Hoshi dari grup Seventeen beberapa bulan lalu sebelum musim dingin tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.