Ashanty Positif Covid-19 Sepulang dari Turki

by -
Ashanty Positif Covid-19 Sepulang dari Turki
(Ashanty dan keluarga saat berlibur di Turki. @ashanty_ash/Instagram)

Bintangtamu.id – Penyanyi Ashanty dikabarkan positif terpapar virus Covid-19 pasca liburan bersama keluarga dari Turki di akhir tahun 2021.

Hal ini juga dinyatakan oleh pihak Komunikasi Publik Satgas Covid-19 melalui Kepala Bidang, Hery Trianto.

“Dalam satu rombongan ada enam anggota keluarga dengan hasil tes PCR positif,” ungkapnya kepada media massa, Jumat (7/12022).

Saat ini, menurut Heri, keenam orang yang sudah terpapar virus Covid-19 tersebut sudah dirawat di salah satu rumah sakit swasta rujukan pasien Covid-19.

Terpaparnya Ashanty ini menyusul kepulangannya dari Turki, dimana seluruh anggota keluarga Ashanty sempat karantina di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat.  Mereka harus menunggu di hotel untuk menunggu hasil tes PCR yang saat itu belum dikeluarkan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara.

Link Banner

Prosedur pemeriksaan RT PCR dilakukan sesuai prosedur kepada semua WNI yang masuk ke Indonesia, yang merupakan non Pekerja Migran Indonesia.

Dari enam anggota keluarga yang disebutkan, anak-anak Ashanty tidak termasuk dari mereka yang dinyatakan positif Covid-19 meskipun mereka berada dalam status probable. Mereka kini berada di hotel, sedangkan Ashanty dan anggota keluarga yang terpapar virus Covid-19 harus dirawat di rumah sakit.

Kabar ini membuat tagar ‘Ashanty’ trending di Twitter, disusul oleh tagar ‘Anang’.

Hanya saja, kabar menarik tentang Anang tidak terkait dengan kondisi kesehatan Ashanty, namun lebih tentang potongan rambutnya yang terlihat mirip Raul Lemos, yang tentu saja mengundang perhatian netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *