“Tracer” Raih Rating Teratas untuk Penayangan Premiere

by -
“Tracer” Raih Rating Teratas untuk Penayangan Premiere
(“Tracer”. Wavve)

Bintangtamu.id – Drama terbaru dari MBC, “Tracer”, memiliki rating tertinggi untuk penayangan premierenya pada Jumat, 7 Januari 2022 kemarin. Drama yang dibintangi oleh Siwan dan Go Ah Sung ini tercatat meraih rating tertinggi, berdasarkan data dari Nielsen Korea, 8 Januari 2022.

“Tracer” berada di peringkat pertama dengan viewership 7,4% untuk tayangan lokal. Kdrama ini merupakan serial orisinil Wavve yang juga ditayangkan melalui MBC.

Serial ini mengisahkan tentang Hwang Dong Ju (diperankan oleh Siwan), salah satu pimpinan manajemen di kantor pajak National Tax Service. Dong Ju diceritakan tengah melakukan investigasi untuk mencari pelaku korupsi di kantor tersebut.

Misi rahasianya ini melibatkan Seo Hey-Young (diperankan oleh Ko Ah-Sung) yang punya karakter jujur, serta atasannya Oh Young (diperankan oleh Park Yong-Woo).

‘Lawan’ dari Hwang Dong Ju adalah In Tae-Joon (diperankan oleh Son Hyun-Joo) yang merupakan sosok ambisius sebagai direktur utama dari kantor pajak tersebut.

Link Banner

“Tracer” ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di MBC pukul 10 malam KST, menggantikan drama historikal yang juga memiliki rating apik, “The Red Sleeve”.

Drama ini disutradarai oleh Lee Seung-Young, sutradara dari beberapa drama seperti “Voice 2”, “The Missing”, “TEN 2”, dan juga film layar lebar “Nowhere to Turn” di tahun 2008.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.