BamBam Resmi Jadi Global Ambassador Tim NBA Golden State Warriors

by -
BamBam Resmi Jadi Global Ambassador Tim NBA Golden State Warriors
(Bambam terpilih jadi Global Ambassador Golden State Warriors. Soompi/IG)

Bintangtamu.id – Rapper sekaligus anggota grup GOT7, BamBam resmi terpilih sebagai global ambassador dari tim Golden State Warriors.

Bambam mengumumkan kabar gembira ini di akun Instagramnya pada 8 Januari 2022 lalu. Golden State Warrriors yang ber-homebase di San Fransisco ini tentu punya alasan untuk menjadikan rapper kondang ini sebagai ambassador tim mereka.

BamBam mengunggah beberapa fotonya tengah mengenakan jersey Golden State Warriors. Dia tak dapat menyembunyikan kebanggaannya yang terlihat dari isi caption yang diunggahnya di IG.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BamBam (@bambam1a)


Dalam unggahannya tersebut, rapper yang memiliki nama asli Kunpimook Bhuwakul ini merasa mendapatkan kehormatan sebagai Global Ambassador Golden State Warriors.  Dia berujar akan menjaga nama baiknya karena kepercayaan yang diberikan oleh tim NBA tersebut.

Pria kelahiran Bangkok, Thailand, itu saat ini sedang sibuk mempersiapkan album solo keduanya bertajuk “B”. Sebelm ini, dia bekerjasama dengan Seulgi dari grup Red Velvet dengan merilis single “Who Are You”.

Link Banner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.