OMEGA X Hentikan Semua Kegiatan Promosi Setelah 4 Anggotanya Terpapar Covid-19

by -
OMEGA X Hentikan Semua Kegiatan Promosi Setelah 4 Anggotanya Terpapar Covid-19
(OMEGA X. Twitter)

Bintangtamu.id – OMEGA X harus rela menghentikan semua kegiatan promosi di awal tahun 2022. Sebab empat dari sebelas anggota grup band K-Pop tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Pernyataan ini diungkapkan oleh agensi resmi mereka, SPIRE Entertainment.  Berikut kutipannya:

“Beberapa anggota dari OMEGA X ternyata terpapar Covid-19 setelah hasil PCR mereka dinyatakan positif. Saat ini, semua anggota dan staf serta kru terkait dengan semua kegiatan grup band sedang dalam proses menjalani pemeriksaan.”

Empat dari sebelas anggota OMEGA X tersebut adalah Jaehan, Hangyeom, Jehyun, dan Junghoon. Anggota lainnya pun sedang menunggu hasil tes.  Pastinya mereka berharap bahwa tidak ada lagi anggota band ataupun kru yang juga dinyatakan positif COVID-19.

Kabar ini tentu saja menyedihkan. Pasalnya, OMEGA X baru saja menggebrak dunia musik K-Pop setelah sekian lama rehat. Mereka baru saja merilis album “LOVE ME LIKE” empat hari lalu, tepatnya 5 Januari 2022. Namun saat ini terpaksa semua kegiatan yang sudah dijadwalkan akan berhenti hingga dua pekan depan.

Link Banner

OMEGA X sendiri tergolong grup musik baru di tengah maraknya grup band Korea yang ada saat ini. Debut mereka baru dimulai Maret 2021 lalu.

Para anggotanya sudah pernah bergabung di beberapa grup band K-Pop. Hangyeom adalah mantan anggota Seven O’clock. Sedangkan Jaehan pernah menjadi anggota SPECTRUM dan OneVoices.

Beberapa dari mereka ada yang berasal dari grup yang sama seperti Xen dan Jehyun yang sama-sama mantan anggota 1TEAM, serta Kevin, Junghoon, dan Hyuk yang merupakan mantan anggota grup band ENOi.

Sedangkan anggota lainnya adalah Taedong (GIDONGDAE), Sebin (SNUPER), Hwichan (LIMITLESS) dan Yechan (1THE9).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *