Sebelum Meninggal, Bob Saget Akui Sempat Berjuang Melawan Covid-19

by -
Sebelum Meninggal, Bob Saget Akui Sempat Berjuang Melawan Covid-19
(Bob Saget. AP)

Bintangtamu.id – Beberapa hari sebelum kematiannya tanggal 9 Januari 2022, Bob Saget ternyata sempat mengungkapkan perjuangannya melawan Covid-19 yang dideritanya, melalui podcast.

Hal itu diungkapkan Bob Saget kurang lebih sepekan sebelum dinyatakan meninggal di sebuah kamar hotel di Ritz Carlton Orlando.

Tidak disebutkan kapan dia menderita penyakit tersebut. Namun dikabarkan kematiannya bukan karena terpapar Covid-19.

Pasalnya, saat itu bintang sitkom “Full House” itu tengah melakukan pertunjukan komedi di Florida, sehari sebelumnya.

Unggahan Saget di podcast iHeartRadio “A Corporate Time with Tom & Dan” berlangsung tanggal 5 Januari dimana dia membahas perjuangannya melawan COVID-19.

Link Banner

“Rasanya tidak nyaman dan saya pernah mengalaminya. Saya tidak tahu apakah saya terpapar virus Delta atau saya mungkin memiliki kombo (Delta dan Omicron. Keduanya bisa saja tengah bekerja sama,” ujarnya saat itu sembari berkelakar.

Menurutnya, lebih dari sekali dirinya terpapar Covid-19. Karena itulah dia sempat mendapatkan suntikan booster pada 13 Desember 2021.

Namun, dia sudah mengetahui resikonya karena sudah berusia 65 tahun. Pada tanggal 22 Desember 2021, Bob Saget menunjukkan tes hasil pemeriksaan Covid-19 dimana dia sudah dinyatakan negatif.

Tiga pekan setelah itu, Saget pun tampil di acara comedy show untuk terakhir kali dalam hidupnya di Ponte Vedra Concert Hall di Ponte Vedra Beach, Florida. Banyak penonton yang memberikan kesaksian melalui akun media sosial mereka dimana pertunjukan tersebut sangat luar biasa.

Sementara itu, istri Bob Saget, Kelly Rizzo berujar bahwa kepergian Bob secara mendadak tentu membuatnya sangat sedih.

Bob Saget dan Kelly Rizzo
(Bob Saget dan istrinya Kelly Rizzo. Paul Archuleta/FilmMagic)

Dilansir E!News, Rizzo mengucapkan terima kasihnya atas dukungan dari para teman dan kerabat.

“Jika saya sudah siap, saya akan banyak sharing tentang keberadaan Bob,” kata wanita yang sudah menikah dengan Bob Saget selama tiga tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *