“Show Window: The Queen’s House” Bertahan di Peringkat Teratas pada Sepekan Terakhir Masa Tayangnya

by -
“Show Window: The Queen’s House” Bertahan di Peringkat Teratas pada Sepekan Terakhir Masa Tayangnya
(“Show Window: The Queen’s House”, Kdrama yang berkutat tentang perselingkuhan. Kpop Hit)

Bintangtamu.id – “Show Window: The Queen’s House”, drama yang ditayangkan di Channel A bertahan di rating tertinggi. Drama ini akan berakhir pada 18 Januari 2022 mendatang, dan justru mendulang rating sangat bagus.

Berdasarkan data yang dihimpun Nielsen Korea, “Show Window: The Queen’s House” yang ditayangkan pada 10 Januari mencatatkan rating penonton secara nasional dengan angka 7,5persen. Angka ini memang sedikit menurun karena penayangan di pekan sebelumnya mencapai 8 persen.

Namun, drama ini masih merajai rating tertinggi drama Korea, disusul “Ghost Doctor” di tvN’s. Drama ini bahkan mencetak rekor terbaik dengan penonton mencapai 5,6 persen, sedikit lebih tinggi dibandingkan pekan sebelumnya yang hanya mencatatkan 4,4 persen.

Tiga drama Korea lainnya yang berada di bawah dua drama tersebut diatas adalah “Moonshine”, “Our Beloved Summer” dan “The One and Only”.

Tingginya rating drama “Show Window: The Queen’s House” dipicu oleh serunya drama ini di empat episode terakhirnya. Penonton ingin tahu bagaimana kisah selanjutnya tentang hubungan gelap antara Shin Myung-Seob (diperankan oleh Lee Sung-jae) dan Yoon Mi-ra (diperankan oleh Jeon So-min).

Link Banner

Penonton pasti sangat gemas dan jengkel dengan ulah Yoon Mi-ra yang mengkhianati pertemanan dengan Han Sun-Joo (diperankan oleh Song Yoon-A), istri dari Shin Myung-Seob.

Tentu saja, penonton penasaran apakah Shin Myung-Seob akan mengundurkan diri karena sudah menjadi sosok yang tidak tahu diri. Dia dulunya, adalah pemuda miskin sebelum menikah dengan Han Sun-Joo, pewaris perusahaan raksasa Rahen Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.