Kru Terpapar Covid-19, Proses Syuting “The One And Only” Dihentikan

by -
Kru Terpapar Covid-19, Proses Syuting Drama “The One And Only” Dihentikan
(Proses syuting “The One and Only” dihentikan sementara karena ada anggota kru yang positif Covid-19. JTBC/YouTube)

Bintangtamu.id – Proses syuting Kdrama “The One and Only” terpaksa berhenti karena adanya satu kru film yang terbukti positif Covid-19. Drama yang ditayangkan hari Senin dan Selasa ini terpaksa dihentikan proses syutingnya sejak tanggal 11 Januari 2022.

Pada tanggal tersebut, salah satu perwakilan dari JTBC, stasiun televisi yang menayangkan drama ini memberikan pernyataan resmi.

Meski hanya satu dari sekian banyak kru film yang terpapar virus Covid-19, tentu hal ini banyak berpengaruh pada keseluruhan proses syuting.

Sehari setelah pernyataan tersebut, JTBC kembali mengkonfirmasikan bahwa semua kru drama selalu menjalani tes PCR. Hasilnya, memang hanya satu kru saja yang terpapar.

Namun, pihak JTBC mengungkapkan bahwa mereka yang sempat melakukan kontak langsung dengan yang bersangkutan terpaksa menjalani tes ulang PCR dan sedang menunggu status.

Link Banner

Kabar gembiranya, Kim Kyung Nam dan Ahn Eun Jin tidak melakukan kontak langsung dengan kru drama ini. Hanya saja, belum dapat dipastikan apakah penayangan drama ini juga akan ditunda hingga menunggu hasil PCR final dari beberapa tim produksi.

“The One and Only” mulai tayang sejak 20 Desember 2021 dan episode terakhir, yaitu episode ke 16 rencananya ditayangkan pada 8 Februari 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.