Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds Bakal Kembali Berkolaborasi di 2 Sekuel Baru “Red Notice”

by -
Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds Bakal Kembali Berkolaborasi di 2 Sekuel Baru “Red Notice”
(Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds. Twitter)

Bintangtamu.id – Kabar gembira bagi penggemar “Red Notice”, mereka akan menyaksikan dua sekuel film hits andalan Netflix ini. Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds masih akan menjadi pemeran utamanya.

Netflix optimis film dengan genre thriller-komedi ini bisa sama suksesnya dengan sekuel perdana. “Red Notice” memang menjadi film streaming Netflix dengan rating tertinggi di tahun 2021.

Sutradara Rawson Marshall Thurber diperkirakan akan melanjutkan pembuatan dua sekuel secara berurutan.

Meski demikian, menurut Deadline, Netflix baru akan memulai produksi pada awal 2023. Hal ini karena padatnya jadwa semua aktor dan aktris yang terlibat. Bahkan Thurber dikabarkan sudah mengerjakan scenario untuk sekuel tersebut.

Mengingat keberhasilan “Red Notice”, Gadot, Johnson, Reynolds, dan Thurber tentu akan mendapatkan bayaran yang jauh lebih besar untuk dua sekuel ini. Untuk sekuel pertama saja, Johnson dan Gadot diperkirakan mendapatkan bayaran sebesar US$20 juta.

Link Banner

Film ini akan diproduseri Dwayne Johnson, Hiram Garcia dan Dany Garcia dari Seven Bucks Productions, Beau Flynn dan Scott Sheldon dari Flynn Pictures Co. dan Thurber melalui Bad Version Productions. Sementara kru film yang terlibat dalam produksinya tidak akan mengalami banyak perubahan.

Terlepas dari kritik di Rotten Tomatoes, tetapi pelanggan Netflix tampaknya tidak peduli ulasan negatif.

Menurut metrik internal Netflix, “Red Notice” mencatat 328,8 juta jam menonton, mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film thriller 2018 Sandra Bullock “Bird Box” di angka 282 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.