Pos Inggris Terbitkan Seri Perangko Rolling Stones

by -
Pos Inggris Terbitkan Seri Perangko Rolling Stones
(Britih Royal Mail terbitkan seri perangko Rolling Stones. Royal Mail)

Bintangtamu.id – The Rolling Stones mendapat kehormatan dari British Royal Mail atau Pos Inggris, dengan menerbitkan sejumlah perangko bergambar grup rock legendaris tersebut.

Dalam pernyataan resmi, Direktur Kebijakan dan Urusan Publik Royal Mail, David Gold, mengatakan bahwa penghormatan ini adalah sebagai bentuk pengakuan terhadap 60 tahun kiprah Rolling Stones di dunia musik.

“Beberapa band dalam sejarah rock telah berhasil mengukir karir yang kaya dan ekspansif seperti Rolling Stones. Mereka menciptakan album-album musik modern yang paling ikonik dan inspirasional,” kata David Gold.

British Royal Mail menerbitkan 8 perangko yang menampilkan karir panjang Rolling Stones tengah menggelar pertunjukkan live. Mulai dari Hyde Park London (1969), Tokyo (1995), Dusseldorf Jerman (2017), serta yang terbaru di East Rutherford, New Jersey (2019).

Perangko-perangko tersebut sudah tersedia untuk pre-order dan dijual untuk umum pada 20 Januari 2020.

Link Banner

Selain Rolling Stones, British Royal Mail juga pernah menerbitkan seri perangko pertama kalinya untuk The Beatles di tahun 2007, kemudian disusul Pink Floyd, Elton John, David Bowie, Queen dan Paul McCartney.

Berikut seri perangko bergambar Rolling Stones. Seluruh gambar merupakan courtesy dari British Royal Mail.

Perangko Rolling Stones-1

Perangko Rolling Stones-2

Perangko Rolling Stones-3

Perangko Rolling Stones-4

Perangko Rolling Stones-5

Perangko Rolling Stones-6

Perangko Rolling Stones-7

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *