Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin Bintangi Drama Baru “Goodbye Earth”

by -
Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin Bintangi Drama Baru “Goodbye Earth”

Bintangtamu.id – Netflix akan kembali menghadirkan kdrama bergenre sci-fi. Drama berjudul “Goodbye Earth” itu akan menampilkan nama-nama beken, di antaranya Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye

“Goodbye Earth” mengisahkan tentang masa 200 hari sebelum benturan bumi dan asteroid. Drama ini berfokus pada kisah dari empat individu yang tinggal pada situasi yang sangat kacau.

Ahn Eun Jin akan berperan sebagai Jin Se Kyung, mantan guru SMA. Penantian akan traged ini membuatnya harus menjadi relawan di Ungcheon City Hall untuk melindungi anak-anak dari situasi yang berbahaya.

Sedangkan Yoo Ah In akan berperan sebagai Ha Yoon Sang, kekasih Se Kyung yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan dengannya.

Yoon Sang adalah seorang peneliti dari Institute Bioscience and Biotechnology. Dia meninggalkan kenyamanan hidup di Amerika Serikat untuk mendampingi Se Kyung di Korea Selatan yang tengah membutuhkan dirinya.

Link Banner

Lalu, Jeon Seong Woo akan berperan sebagai Woo Sung Jae. Sung Jae adalah asisten pendeta yang merawat para pengungsi di gereja. Pasalnya, pendeta di gereja ini menghilang untuk menyelamatkan diri sendiri saat mendengar akan adanya bencana ini.

Satu lagi karakter utama dalam drama ini adalah Kang In Ah yang diperankan oleh Kim Yoon Hye. Dia adalah komandan battalion dari pasukan khusus Korea Selatan. Saat kota Ungcheon mengalami kerusakan dahsyat, Kang in Ah harus mendistribusikan persediaan makanan dan pakaian untuk masyarakat.

Sutradara “Goodbye Earth” adalah Kim Jin Min yang juga sukses dengan drama “Extracurricular” dan “My Name”.

Sedangkan naskah ditulis oleh Jung Sung Joo yang juga menjadi penulis naskah drama “Secret Love Affair.”

Proses syuting drama ini telah rampung dan siap ditayangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.