Jennie BLACKPINK Blak-Blakan Tentang Keberadaannya Sebagai Ikon Grup di Majalah Elle edisi Februari 2022

by -
Jennie BLACKPINK Blak-Blakan Tentang Keberadaannya Sebagai Ikon Grup di Majalah Elle edisi Februari 2022
(Jennie BLACKPINK cover ELLE Februari 2022. Elle)

Bintangtamu.id – Semakin banyak para selebritis Korea Selatan yang muncul di berbagai cover majalah kelas dunia. Jennie BLACKPINK adalah salah satunya. Dia menjadi cover majalah ELLE edisi Februari 2022. Dengan menjadi cover di majalah tersebut, tentunya juga dibarengi wawancara secara eksklusif.

Jennie BLACKPINK tampil di cover majalah ELLE terkait dengan promosi besar-besaran dari aksesoris Chanel Coco Crush.

Jennie tampil mempesona dengan berbagai aksesoris dari desainer fashion ternama itu. Pose-pose Jennie yang terlihat cantik dan elegan tersebut tentu sangat pas dengan brand image dari merek desainer tersebut.

Dalam wawancara eksklusif di majalah ELLE edisi Februari 2022, Jennie mengomentari tentang kesannya akan aksesoris yang dikenakannya.

“Perhiasan adalah elemen yang tidak dapat dipisahkan dari sebuah penampilan. Saya berharap penampilan saya dapat membuat para fans senang,” ungkapnya.

Link Banner

Penampilan Jennie kali ini cukup kontras dengan foto terbaru yang dia unggah di akun media sosial pribadinya. Foto tersebut menunjukkan kegiatannya saat mendaki gunung. Ternyata, Jennie mengaku bahwa ia memang sangat menyukai semua kegiatan outdoor sehingga ia dekat dengan alam.

“Kecantikan alam tidak dapat tergantikan. Saya mendapatkan energi dan kekuatan ekstra dari alam dimana saya membuat resolusi baru di tahun ini. Tujuan saya adalah untuk mendapatkan tubuh dan pikiran yang sehat dengan melakukan kegiatan yang menyehatkan,” jelasnya panjang lebar.

Pada kesempatan ini, Jennie juga mengungkapkan pendapatnya tentang predikat ikon grup BLACKPINK yang disandangnya. Dia merasa tersanjung dengan predikat tersebut.

“Tentu sebuah kehormatan bagi saya untuk menjadi ikon dan inspirasi bagi orang lain. Ketika banyak orang memberikan saya predikat tersebut, saya merasa tergugah untuk memberikan yang terbaik,” katanya.

Jennie cover Elle Februari 2022

Secara khusus, penyanyi yang dua hari lagi genap berusia 26 tahun itu ingin menunjukkan hal terbaik di tahun baru ini. Dia ingin menjadi sosok yang dapat dijadikan teladan oleh siapa saja, terutama fans berat BLACKPINK.

Jennie memang bukan satu-satunya anggota BLACKPINK yang menjadi ambassador merek ternama.

Tetapi, bersama Jisoo dan Lisa, dia adalah yang paling banyak mendapatkan endorse produk. Jennie juga menjadi ambassador merek Hera, dan juga menjadi bintang iklan perusahaan telepon di Korea Selatan yaitu KT Corporation.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.