Video Klip “Baby Shark” Pinkfong Catatkan Rekor 10 Miliar Views di YouTube

by -
Video Klip Pinkfong's “Baby Shark” Catatkan Rekor 10 Miliar Views di YouTube
(VC Baby Shark. Pinkfong Baby Shark - Kids' Songs & Stories/YouTube)

Bintangtamu.id – Lagu Baby Shark memang sangat populer. Video klip official “Baby Shark” dari Pinkfong asal Korea Selatan ini mencatat rekor dengan jumlah views mencapai 10 miliar di YouTube!

Momen membanggakan ini diunggah Pinkfong di akun media sosial resminya pada 13 Januari 2022. Tentu hal ini adalah pencapaian luar biasa karena belum ada video di YouTube yang meraih views dengan jumlah tersebut.

“Baby Shark Dance” memang sangat menarik siapa saja. Semua orang dari berbagai kalangan sangat menyukai video ini.

Terlebih video klip “Baby Shark” ini seolah menjadi video ‘wajib’ untuk senam anak-anak di taman kanak-kanak.  Memang nada dan liriknya tidak terlalu beragam dan mungkin hanya diulang-ulang. Tetapi di situlah daya tariknya.

Pada tahun 2021, video ini sudah mencatatkan rekor sebagai video dengan viewers tertinggi hingga akhirnya di pertengahan Januari 2022, rekor tersebut mencapai 10 miliar views.

Link Banner

Cukup membanggakan bagi masyarakat Korea Selatan tentunya. Apalagi beberapa video dari artis Korea Selatan juga mencatatkan rekor. Salah satunya video “Gangnam Style” dari Psy menjadi video pertama di YouTube dengan views mencapai 1 miliar di akhir tahun 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *