Sembuh dari Cedera, Letitia Wright Siap Lanjutkan Syuting “Black Panther: Wakanda Forever”

by -
Sembuh dari Cedera, Letitia Wright Siap Lanjutkan Syuting “Black Panther: Wakanda Forever”
(Letitia Wright. Marvel Studios)

Bintangtamu.id – Sempat cedera di bulan Agustus 2021, Letitia Wright kini sudah pulih dan siap bergabung kembali dengan kru film “Black Panther: Wakanda Forever” untuk melanjutkan proses syuting pekan depan.

Rencananya, proses syuting akan dilanjutkan di Atlanta. Sebelumnya, memang banyak gangguan yang terjadi sehingga syuting salah satu film dari Marvel Studios ini terpaksa ditunda.

Selain karena pemeran Shuri ini mengalami cedera cukup parah, kondisi pandemi Covid-19 juga masih belum mereda.

Sebenarnya, proses syuting sempat akan dimulai kembali Senin lalu, 10 Januari 2022. Tetapi, ada penundaan kembali karena beberapa pemain dan kru, termasuk Lupita Nyong’o, dinyatakan positif COVID-19. Syuting akan dilanjutkan di Atlanta di akhir Januari 2022.

Cedera Letitia dialami saat syuting adegan yang melibatkan stunt di Boston. Proses syuting juga sempat ditutup pada akhir November 2021. Hal ini dilakukan setelah tim “Black Panther: Wakanda Forever” melakukan syuting dengan ‘scene’ sebanyak mungkin tanpa Wright, sembari menunggu pemulihan dirinya di London.

Link Banner

Banyak yang bertanya-tanya apakah Letitia, warga negara Inggris yang sempat mengungkapkan sentiment anti vaksin COVID vaksin, akhirnya harus menjalani vaksin.

Pasalnya, CDC telah menerapkan aturan yang mewajibkan semua pengguna jasa penerbangan udara non-imigran dan non-warga negara ke AS untuk divaksinasi sepenuhnya serta memberikan bukti status vaksinasi sebelum naik pesawat.

Meski tidak ada konfirmasi tentang vaksinasi yang dilakukan Letitia, tentunya dia tak dapat menghindar dari peraturan. Bahkan, agensinya juga tidak berkomentar.

“Letitia ingin kembali syuting secepatnya meskipun dia harus pulih secara total,” demikian pernyataan agensinya dikutip dari The Hollywood Reporter.

Secara terpisah, rumor mengatakan bahwa Winston Duke, pemeran M’Baku, menegosiasikan kenaikan gaji yang signifikan jika dia kembali ke Black Panther. Hal ini karena Black Panther mendapatkan penambahan pengembangan dalam peran, meski belum jelas pengembangan apa yang dimaksud.

Terkait hal ini, Marvel tidak memberi komentar.

Rilis “Black Panther: Wakanda Forever” memang banyak mengalami kemunduran. Bahkan diperkirakan film ini baru akan rilis 11 November 2022 dari jadwal semula 8 Juli 2022.

Banyaknya hambatan membuat proses syuting film ini tidak kunjung usai. Meninggalnya Chadwick Boseman karena kanker pada bulan Agustus 2020 juga berpengaruh pada keseluruhan proses film.

Chadwick Boseman Black Panther
(Kepergian Chadwick Boseman di pertengahan tahun 2020 sempat berpengaruh terhadap kelanjutan film Black Panther. Marvel Studios)

Untunglah ada Shuri, adik dari Black Panther yang dapat menjadi karakter utama.

Meski demikian, belum jelas apakah status ini akan berlanjut di film layar lebar atau juga di serial yang ditayangkan Disney+.

“Black Panther: Wakanda Forever” menjadi salah satu dari tiga film Marvel yang akan dirilis tahun 2022. Film-film tersebut adalah “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” (6 Mei) dan “Thor: Love and Thunder” (8 Juli).

“Spider-Man: No Way Home” produksi Marvel Studios, yang dirilis Sony bulan lalu, telah mencapai $1,54 miliar di seluruh dunia.

Sementara itu, Coogler dan Marvel juga tengah mengembangkan spin-off Disney+ film yang terkait dengan Wakanda dengan aktris utama Danai Gurira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *