Spot Foto Jimin BTS di Pulau Jeju Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Secara Signifikan

by -
Spot Foto Jimin BTS di Pulau Jeju Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Secara Signifikan
(Spot foto Jimin BTS di Pulau Jeju jadi daya tarik wisatawan. @j.m/Instagram)

Bintangtamu.id – Masih ingat saat semua anggota BTS berlibur akhir tahun? Salah satunya adalah Jimin yang menghabiskan liburan di Pulau Jeju.

Jimin mengunggah foto-foto kunjungannya di beberapa tempat-tempat cantik di Pulau Jeju.  Memang, dia tidak terlalu banyak mengunggah foto dengan caption panjang. Tetapi, semua fotonya mendapatkan lebih dari 10 juta LIKES di Instagram hanya dalam waktu singkat setelah diunggah.

Selain itu, tempat-tempat yang dikunjunginya dengan cepat mendapatkan perhatian dan menjadi daya tarik banyak pengunjung. Mereka mengambil foto di lokasi yang sama dengan Jimin BTS dan mempostingnya di media sosial mereka.

Hal ini tentu berimbas positif pada perekonomian kawasan terkait, terlebih karena sektor pariwisata terdampak parah selama pandemi.

Kementerian pariwisata setempat akhirnya bertindak kreatif. Setelah banyaknya kunjungan wisawatan di tempat yang sempat dikunjungi Jimin, pihak kementrian juga menghadirkan ‘zona foto spesial Jimin’ yang ada di kawasan Nuwemaru.

Link Banner

Tentu saja hal ini sangat menarik perhatian para BTS Army. Mereka yang sempat mengunjungi dan mengambil foto di area tersebut akan mengunggah di Instagram atau media sosial lainnya, lengkap dengan geo lokasi.


Selain itu, organisasi pariwisata lokal juga menyelenggarakan Event Sertifikasi Zona Foto Jimin’

Event ini memberikan tempat dimana para penggemar dapat mengambil foto di semua area yang dikunjungi Jimin. Setelah itu, foto-foto tersebut diposting situs web organisasi yaitu visitjeju.net.

Penyelenggara menyediakan hadiah untuk 200 kontestan secara acak dalam event ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.