“Lovesick Girls”, Lagu ke 8 BLACKPINK yang Lampaui 300 juta Streaming di Spotify

by -
“Lovesick Girls”, Lagu ke 8 BLACKPINK yang Lampaui 300 juta Streaming di Spotify
(“Lovesick Girls”. BLACKPINK/YouTube)

Bintangtamu.id – Bukan BLACKPINK namanya kalau tidak mencatatkan rekor baru setiap akhir pekan. Kali ini, girl band asal negeri ginseng ini mencatatkan rekor lagi di platform musik streaming Spotify melalui “Lovesick Girls”.  Pada 17 Januari 2022, lagu kelima dari album ‘The Album’ telah mencapai lebih dari 300 juta streaming di Spotify.

“Lovesick Girls” menjadi lagu ketiga dari album ini yang mencatatkan rekor di Spotify setelah “How You Like That” dan “Ice Cream (Selena Gomez)”. Bahkan di YouTube, lagu ini sudah ditonton lebih dari 534 juta kali dengan lebih dari 13 juta ‘Like’.

“The Album” saat ini tergabung dalam kategori “Glory Days” karena album ini menjadi album girl band dengan mayoritas lagu telah mencapai lebih dari 300 juta streaming di Spotify.

“Lovesick Girls” menandai lagu BLACKPINK ke 8 yang mencapai ratusan juta streaming di Spotify, menyusul “Kiss and Make Up (feat. Dua Lipa)”, “Kill This Love”, “DDU-DU DDU-DU”, “How You Like That”, “Ice Cream (feat. Selena Gomez)”, “As If It’s Your Last”, dan “BOOMBAYAH”.

Tak hanya itu, BLACKPINK juga baru saja mencatatkan rekor lebih dari 6,4 miliar streaming di Spotify untuk berbagai kategori. Capaian ini memecahkan rekor girl band yang mencatatkan jumlah streaming terbanyak di dunia.

Link Banner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *