Song Kang Perankan Reporter Cuaca di “Forecasting Love And Weather”

by -
Song Kang Perankan Reporter Cuaca di “Forecasting Love And Weather”
(Song Kang dalam Kdrama “Forecasting Love And Weather”. Soompi)

Bintangtamu.id – JTBC akan menghadirkan drama terbaru berjudul “Forecasting Love and Weather”. Kehadiran Song Kang akan membuat drama ini dinantikan pecinta K-Drama, terutama fans dari aktor yang sudah banyak membintangi drama televisi dan film layar lebar ini.

Inti cerita dari “Forecasting Love and Weather” adalah drama romansa yang terjadi di kantor Korea Meteorological Administration.

Menarik untuk disimak bahwa kehidupan karir dan cinta yang terjadi di kompleks perkantoran ini sangatlah menggelora, lengkap dengan rumitnya percintaan antar tokoh.

Song Kang berperan sebagai reporter yang terkenal bernama Lee Si Woo. Ia adalah seorang berjiwa kreatif dan selalu puny aide ‘out of the box’.

Meski sangat cerdas dengan berbagai kemampuan untuk melakukan apapun, Lee Si Woo hanya fokus pada cuaca yang ada. Memang, arti namanya adalah “hujan yang turun tepat waktu”.

Link Banner

Dalam drama ini, hadir pula Park Min Young yang berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang pembawa acara ramalan. Kehidupannya sangat terorganisir dan selalu memberikan pendapat apa pun melalui buku. Dia sangat teliti dan ketat dalam memisahkan kehidupan pribadi dan profesional.

Beberapa foto drama yang baru dirilis menyoroti semangat Lee Si Woo terhadap cuaca. Di kantor, dia selalu merasa ingin tahu saat menganalisis cuaca melalui komputer serta bertukar pendapat dengan rekan kerjanya.

Drama ini merupakan drama pertama Song Kang berperan sebagai karyawan kantor. Sebelumnya, aktor tersebut terkesan dengan perannya sebagai seorang siswa di “Sweet Home”, “Love Alarm”, dan “Nevertheless”.

Song Kang siap mengambil tantangan peran pertamanya sebagai pegawai melalui peran Lee Si Woo. Beberapa kru tim berkata aktor berusia 27 tahun itu dapat menjiwai karakter Lee Si Woo. Bahkan mereka mengatakan bahwa dia berperan sempurna.

“Forecasting Love and Weather” akan tayang perdana pada 12 Februari pukul 10:30 malam KST di JTBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *