Iko Uwais Kembali Beraksi di “Fistful of Vengeance”

by -
Iko Uwais Kembali Beraksi di “Fistful of Vengeance”
(“Fistful of Vengeance”. Netflix)

Bintangtamu.id – Netflix merilis trailer film “Fistful of Vengeance”. Dalam film tersebut, bintang martial art asal Indonesia, Iko Uwais, akan kembali unjuk kebolehan beradegan laga.

“Fistful of Vengeance” merupakan kelanjutan dari serial “Wu Assassins Season 1. Meski demikian, film ini tidak dibuat serial sebagaimana “Wu Assassins”, namun berdiri sendiri dalam satu film utuh.

Dalam film penuh adegan laga ini diceritakan tim Wu Assassin yang dipimpin Kai Jin (Iko Uwais) berkumpul kembali di Bangkok, Thailand, untuk membalas kematian salah satu dari mereka.

Namun misi balas dendam ini berubah menjadi pertarungan untuk menyelamatkan dunia dari ancaman kuno yang dipersenjatai dengan kekuatan dari dunia lain.

Dalam akun Instagramnya, Iko Uwais mengungkapkan antusiasmenya pada film laga terbarunya ini.

Link Banner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais)


Selain Iko Uwais, “Fistful of Vengeace” juga dibintangi para pemeran serial “Wu Assassins” seperti Lewis Tan, Lawrence Kao dan JuJu Chan. Mereka memerankan karakter yang sama dengan serial TV-nya.

Sedangkan para bintang baru yang muncul di antaranya adalah Pearl Suchi, Francesca Torney, Jason Tobin, Rhatha Phongam dan Simon Kuke.

Film ini disutradarai oleh Roel Reiné. Untuk naskahnya, ditulis oleh Cameron Litvack dan Yalun Tu yang juga menggarap scenario “Wu Assassins” Season 1.

“Fistful of Vengeance” dijadwalkan tayang premiere secara streaming di Netlix pada tanggal 17 Februari 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *