Kiss Rilis Versi Live Baru “Lick It Up”

by -
Kiss Rilis Versi Live Baru “Lick It Up”
(Kiss. Brian Lowe)

Bintangtamu.id – Grup Rock Kiss hari Jumat meriils versi live baru “Lick It Up”.  Lagu yang pernah kondang di awal 80an itu muncul di album mendatang Kiss – “Off the Soundboard: Live in Virginia Beach”.

Kiss – “Off the Soundboard: Live in Virginia Beach” bakal resmi dirilis pada 11 Maret.

Album ini direkam di Virginia Beach Amphitheatre pada tanggal 25 Juli 2004 selama band tersebut menggelar “Rock the Nation Tour” dengan personil Gene Simmons, Paul Stanley, Tommy Thayer dan Eric Singer.

Ada 20 lagu di album tersebut. Termasuk versi live dari “I Love It Loud”, “I Was Made For Lovin’ You”, ”Makin’ Love”, “King of the Night Time World”, dan “100,000 Years”.

Untuk “Lick It Up (Live)”, saat ini sudah tersedia di sejumlah layanan streaming seperti Spotify, Apple Music, Amazon Music, Pandora, Deezer, Tidal dan YouTube Music.

Link Banner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KISS (@kissonline)


“Lick It Up” menjadi hit Kiss pada tahun 1983 di album dengan nama yang sama.

Kiss merupakan band rock asal AS yang dibentuk di New York City pada Januari 1973. Personil lawas mereka adalah Gene Simmons, Paul Stanley, Ace Frehley dan Peter Criss.

Sepanjang karirnya di dunia musik rock, Kiss sudah menghasilkan 20 album dan ratusan tur konser di AS dan berbagai negara di dunia.

Band rock ini dikenal dengan aksi-aksi teatrikalnya saat menggelar konser. Juga kostum dan make-up tebal yang didominasi warna hitam putih dan perak di atas panggung.

Gaya bermusik mereka kala manggung juga banyak ditiru band-band rock sesudahnya, termasuk Kuburan Band asal Bandung yang  sempat ngetop dengan hit “Lupa Lupa/Tapi Ingat” beberapa tahun silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *