Rilis “Mission: Impossible 7” Kembali Diundur

by -
Rilis “Mission: Impossible 7” Kembali Diundur
(Tom Cruise di “Mission: Impossible 7”. Paramount Pictures & Skydance)

Bintangtamu.id – Film “Mission: Impossible 7” kembali diundur perilisannya. Sama seperti film-film box office lainnya yang mengalami perubahan jadwal, pengunduran ini semata karena alasan masih berkecamuknya pandemi Covid-19 yang dapat mengacaukan estimasi pendapatan film yang dibintangi Tom Cruise tersebut.

Semula “Mission: Impossible 7” direncakan rilis bulan Juli 2021. Kemudian ditunda Mei 2022, sebelum diubah lagi menjadi September 2022.

Akan tetapi kabar terbaru dari Paramount Pictures dan Skydance, jadwal rilis sekuel ketujuh Mission Impossible itu kembali diundur menjadi 14 Juli 2023. Alasannya, pandemi Covid-19 berdampak signifikan pada produksi dan pemasaran film tersebut.

Akibat keputusan ini, film Mission Impossible berikutnya (kedelapan) juga akan mengalami penundaan proses produksi hingga 28 Juli 2024.

Dalam pernyataan bersama kedua perusahaan produksi dan distributor menjelaskan sebagai berikut:

Link Banner

“Setelah pertimbangan yang matang, Paramount Pictures dan Skydance memutuskan untuk menunda tanggal rilis Mission: Impossible 7 & 8 karena pandemi yang masih berlangsung.”

Selain sebagai pemeran utama, Tom Cruise juga menjadi produser.

Sedangkan aktor/aktris lain yang terlibat di “Mission: Impossible 7” di antaranya adalah Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Hayley Atwell, Simon Pegg, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.