Ivory Aquino Perankan Alysia Yeoh di “Batgirl”

by -
Ivory Aquino Siap Perankan Alysia Yeoh di "Batgirl"
(Ivory Aquino akan memainkan karakter Alysia Yeoh di film “Batgirl”. Getty Images/DC Comics)

Bintangtamu.id – Ivory Aquino akan muncul dalam film “Batgirl” dengan perannya sebagai Alysia Yeoh, sahabat dari Barbara Gordon atau Batgirl. Untuk karakter Batgirl sendiri akan diperankan oleh Leslie Grace.

Ivory Aquino dikenal publik dalam salah satu miniseri “When We Rise” yang ditayangkan ABC. Mini seri yang populer di tahun 2017 tersebut merupakan film yang mendukung hak LGBTQ.

Dalam “When We Rise”, Ivory berperan sebagai Cecilia Chung, aktivis hak transgender.

Spekulasi kemunculan aktris yang berada di bawah naungan A3 Artists Agency, Industry Entertainment ini sudah lama terdengar. Ini terutama dipicu oleh foto-foto Leslie dan Ivory di akun IG Leslie di awal Januari 2022.

Bergabungnya Ivory, yang merupakan seorang transgender, merupakan tonggak sejarah peran untuk divisi DC Films Warner Bros dimana Ivory berperan sebagai karakter transgender secara terbuka untuk pertama kalinya dalam film DC.

Link Banner

Sejumlah aktor atau aktris transgender sudah muncul dalam berbagai film. Beberapa diantaranya adalah Nicole Maines yang berperan sebagai pahlawan transgender Dreamer dalam “Supergirl” di tahun 2018. Selain itu, aktor Zach Barack, yang juga seorang transgender, muncul di “Spider-Man: Far From Home” produksi Marvel Studios sebagai teman sekelas Peter Parker di tahun 2019.

“Batgirl” dijadwalkan untuk debut di HBO Max. Film ini juga dibintangi Brendan Fraser sebagai tokoh antagonis dan Michael Keaton yang kembali sebagai Batman, karakter yang pertama kali dia mainkan lebih dari 30 tahun yang lalu di film “Batman” produksi Tim Burton. Hadir pula J.K. Simmons sebagai Komisaris Jim Gordon, ayah dari Barbara Gordon.

Saat ini, “Batgirl” diproduksi di Inggris dengan sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah yang juga merupakan produser “Bad Boys for Life”. Sedangkan naskahnya ditulis Christina Hodson, yang menulis “The Flash” dan “Birds of Prey”.

Belum ada kepastian tanggal rilis untuk “Batgirl”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *