Baek Sung Hyun Bakal Tampil di Variety Show KBS2 “Superman is Back”

by -
Baek Sung Hyun Bakal Tampil di Variety Show KBS “Superman is Back”
(Baek Sung Hyun. Soompi)

Bintangtamu.id – Aktor kenamaan Baek Sung Hyun akan menunjukkan kehidupan rumah tangganya yang harmonis bersama dengan istri dan anaknya dalam variety show “Superman is Back” yang selama ini menjadi salah satu acara ter favorit pemirsa. Tayang di KBS2, kemunculannya dalam acara ini adalah pada bulan Februari.

Pernyataan ini dirilis oleh juru bicara KBS2 pada 26 Januari 2022.

“Kehidupan Baek Sung Hyun dalam keseharian sebagai seorang ayah yang masih muda dengan anak perempuan berusia 14 bulan akan muncul dalam Variety Show ‘Superman is Back’ di bulan Februari 2022.”

Baek Sung Hyun memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 1994 dengan film “I Wish for What Is Forbidden to Me”.

Saat masih sangat belia, dia telah mendapatkan pengakuan sebagai aktor cilik multi talenta untuk penampilannya dalam drama “Stairway to Heaven”.

Link Banner

Sedangkan ketika dewasa, Baek Sung Hyun pun mengambil beberapa peran menantang dalam drama populer seperti “Iris 2”, “Melody of Love”, dan “Doctors”.

Dalam “Doctors”, aktor berusia 32 tahun itu kembali beradu peran dengan lawan mainnya di “Stairway to Heaven”, yaitu Park Shin Hye.

Baek Sung Hyun adalah tipe selebriti yang tidak terlalu banyak membuat sensasi.

Kejutan yang sempat ditunjukkannya ke publik adalah dia tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan kekasihnya yang bukan selebriti pada April 2020. Pasangan tersebut kemudian dikaruniai seorang bayi perempuan yang lucu dan lahir pada Oktober 2020.

Bahkan setelah menjadi seorang ayah, Baek Sung Hyun tetap konsisten tampil di berbagai drama dan film.

Namun, dengan penampilannya di “Superman is Back”, Baek Sung Hyun memang ingin menunjukkan kehidupan keseharian sebagai ayah pemula yang pastinya sangat menarik untuk disimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *