Sam Raimi Ngebut Selesaikan “Doctor Strange 2” Usai Syuting Ulang pada November 2021

by -
Sam Raimi Ngebut Selesaikan “Doctor Strange 2” Usai Syuting Ulang pada November 2021
(Doctor Strange. Marvel)

Bintangtamu.id – Memang semua pecinta film sudah menantikan hadirnya “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” yang rencana rilis perdana pada 6 Mei 2022.

Akan tetapi, hal ini ternyata tak semudah apa yang dilakukan kru film di balik layar. Termasuk sang sutradara, Sam Raimi, yang mengindikasikan bahwa masih ada beberapa hal yang harus disempurnakan sebelum hari H.

Sekuel film Doctor Strange dengan lakon utama Benedict Cumberbatch sempat menjalani syuting ulang di bulan November 2021. Proses syuting ulang ini memang sempat menghambat keseluruhan produksi.

Saat ditanya mengapa keseluruhan produksi terhambat, Rami menjawab bahwa dia sendiri dipusingkan dengan adanya hal-hal teknis.

“Sebelumnya, saya sempat mengira bahwa semua sudah selesai. Ternyata masih ada proses editing yang cukup banyak. Lalu pengujian gambar juga harus kami ulang,” katanya.

Link Banner

“Tetapi saat ini kami benar-benar ngebut dan harus memastikan bahwa penayangan film ini tepat waktu,” imbuhnya.

Film yang menjadi sekuel kedua dari sekuel pertama “Doctor Strange” di tahun 2016. Bagi Sam Raimi, film ini adalah film Marvel Cinematic Universe pertama yang disutradarainya.

Dia mengungkapkan kegembiraannya karena semua kru Marvel sangatlah kompak dan selalu memberikan support terbaik.

Sam Rami sendiri sudah berpengalaman dalam menyutradarai film superhero yaitu Spider-Man trilogy yang dibintangi oleh Tobey Maguire.

“Sungguh saya merasa sama bahagianya seperti para fans Spider-Man yang menyaksikan tiga Spider-Man dalam satu film yakni No Way Home. Terlebih para tokoh antagonis yang juga berkumpul,” tuturnya seperti yang dilansir dari Variety.

“Saya juga sangat senang melihat akting Tobey Maguire, Alfred Molinda dan juga Willem Dafoe yang dapat mengimbangi peran aktor-aktor yang lebih muda di film tersebut,” tandas sutradara bertangan dingin tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.