Macaulay Culkin dan Brenda Song Resmi Bertunangan

by -
Macaulay Culkin dan Brenda Song Resmi Bertunangan
(Macaulay Culkin dan Brendan Song. Kevin Mazur/ Getty Images)

Bintangtamu.id – Empat tahun setelah Macaulay Culkin dan Brenda Song mulai berkencan, bintang “Home Alone” dan alumni Disney itu siap untuk menikah. Brenda mengkonfirmasi sendiri kabar tersebut ketika sedang berada di Beverly Hills, 25 Januari 2022. Dia juga memamerkan cincin berlian cantik yang berukuran besar.

Pertunangan ini resmi dilakukan kurang dari setahun setelah mantan aktris “Suite Life of Zack & Cody” melahirkan anak pertama mereka.

Sebenarnya, pasangan ini benar-benar menjaga privasi dimana mereka tidak mengabarkan kehamilan Brenda. Namun, seseorang yang sangat dekat dengan Culkin mengkonfirmasi kelahiran putra mereka yang bernama Dakota Song Culkin yang lahir bulan April 2021.

Karena rahasia mereka terbongkar, akhirnya mereka pun mengakuinya.

“Kami sangat gembira,” kata kedua bintang tersebut kompak.

Link Banner

Mereka menamai nama depan bayi mereka dengan nama mendiang saudara perempuan Culkin. Sejak itu, pasangan ini menjauhkan putra mereka dari media sosial.

Tetapi baru-baru ini Brenda hanya mereferensikan tentang keberadaan putranya. Hal ini dia unggah dalam postingan Instagram miliknya di bulan November 2021.

Dalam foto tersebut, terlihat Brenda dan Macaulay sedang berada di pertandingan sepak bola Los Angeles Rams.

“Cuma sedikit faktor yang dapat membuat kita keluar dari rumah dan jauh dari putra kita,” tulisnya.

Macaulay dan Brenda bertemu saat mereka berperan dalam film “Changeland”. Tetapi, mereka baru ‘terdeteksi’ memiliki hubungan khusus saat mereka terlihat bergandingan mesra di Knott’s Scary Farm.

Salah satu sumber terdekat pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka saling jatuh cinta ketika mereka berdua tengah makan malam dengan sutradara “Changeland” Seth Green dan istrinya, Clare Grant.

Di tahun 2018, Macaulay memberikan sedikit petunjuk dia berniat membentuk keluarga bersama Brenda.

“Saya berencana memiliki bayi dengan Brenda,” katanya pada podcast “Joe Rogan Experience” kala itu.

Macaulay Culkin dan Brenda Song artis cilik tenar
(Sama-sama pernah tenar saat jadi artis cilik. Various/BT)

Mereka memang tetap menjaga privasi hubungan mereka meski akhirnya Brenda mengungkapkan ‘rahasia’ ini pada hari ulang tahun Macaulay di bulan Agustus 2020.

“Selamat ulang tahun ke-40 untuk sosok luar biasa ini,” tulisnya di Instagram.

“Saya bisa duduk di sini dan menulis tanpa henti tentang betapa kamu adalah sosok yang cakep, baik hati, penuh kasih, tulus, setia, jujur, brilian dan kocak. Saya sangat bersyukur bisa berbagi kehidupan denganmu.  Saya ingin selamanya berada dalam hubungan ini dan saya tahu bahwa kamu tidak melihat postingan ini karena kamu tidak punya akun Instagram, hahaha,” lanjut Brendan Song.

Aktris berusia 33 tahun itu juga mengatakan merasa menjadi orang paling beruntung karena dicintai oleh ‘Sang Unicorn”, sebutan yang disematkannya pada Macaulay Culkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *