NCT Dream Comeback Maret!

by -
NCT Dream Comeback Maret!
(NCT Dream. Soompi)

Bintangtamu.id – Hari Kamis 27 Januari 2022 boy band asal Korea Selatan, NCT Dream, dikabarkan akan melakukan comeback pada bulan Maret mendatang.

Kabar itu dikonfirmasi oleh seorang perwakilan dari SM Entertainment

“Benar bahwa para personil NCT Dream saat ini tengah mempersiapkan comeback mereka pada Maret nanti. Mohon ditunggu kabar selanjutnya,” demikian pernyataan dari perwakilan SM Entertainmet.

Comeback-nya boy band yang menjadi sub-unit dari NCT (NCT, NCT-U, NCT 127 dan NCT Dream) yang ditujukan khusus untuk para ABG ini menandai perilisan album NCT Dream berikutnya dalam kurun waktu sekitar 8 bulan sejak diluncurkannya album repackage pertama mereka, “Hello Future” pada Juni 2021.

NCT Dream sendiri mendapat gelar “Triple Million-Sellers” tahun lalu yang diperoleh melalui gabungan album lengkap pertama mereka “Hot Sauce” dan album repackage “Hello Future”.

Link Banner

NCT Dream beranggotakan tujuh personil, yakni Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenie, dan Jisung. Karena para anggotanya sudah beranjak dewasa, boy band tersebut melakukan rebranding di tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *