Emma Roberts Tegaskan Tak Terobsesi Harus Seperti Tantenya, Julia Roberts

by -
Emma Roberts Tegaskan Tak Terobsesi Harus Seperti Tantenya, Julia Roberts
(Julia Roberts dan keponakannya, Emma Roberts. Chris Weeks/WireImage)

Bintangtamu.id – Aktris Emma Roberts mengaku meski sangat mengagumi dan menyayangi Julia Roberts, namun dirinya tak berambisi menjadi seperti tantenya itu. Dia ingin meniti karir di dunia hiburan dengan caranya sendiri.

Hal itu dikatakan Emma Robets dalam wawancara khusus dengan majalah Tatler di mana dia menjadi cover majalah tersebut edisi Maret 2022. Menurutnya, meski sama-sama membawa nama belakang Roberts, namun dia tak terobsesi menjadi seperti tantenya yang merupakan seorang aktris kawakan..

“Saya tak pernah bercita-cita seperti dia. Saya sangat menyayanginya. Saya mengagumi apa yang telah dilakukannya, tapi saya akan melakoni jalan saya sendiri,” ujar putri pasangan aktor Eric Roberts dan Kelly Cunningham itu.

Emma Roberts di majalah Tatler
(Menjadi cover majalah Tatler edisi Maret 2022. Victor Demarchelier/Tatler)

Apa yang dikatakan aktris berusia 30 tahun ini memang dia buktikan dengan memilih peran-perannya sendiri.

Dia menjadi salah satu pemeran sentral dalam beberapa serial televisi seperti “American Horror Story” dan “Scream Queens” serta film “The Hunt” yang bergenre horor. Berbeda dengan sang tante yang lebih banyak bermain dalam film-film drama/romansa.

Link Banner

Emma Roberts memulai karir aktingnya di Hollywood pada usia belia. Di usia 9 tahun dia bermain bersama Johnny Depp dan Penelope Cruz di film “Blow”.

Sementara dengan Julia Roberts, dia mengingat masa-masa mengasyikkan ketika menemani tantenya di lokasi syutin “Erin Brockovich” dan “America’s Sweethearts”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.