Ma Dong Seok Kembali Perankan Gilgamesh di “Eternals 2”.

by -
Ma Dong Seok Kembali Perankan Gilgamesh di “Eternals 2”.
(Ma Dong Seok bersama Angelina Jolie di film “Eternals”. Marvel Studios)

Bintangtamu.id – Ma Dong Seok akan segera berangkat ke Amerika Serikat pada pertengahan tahun ini. Dia akan kembali berperan sebagai Gilgamesh dalam film “Eternals 2”.

Seperti yang kita tahu bahwa film ini merupakan salah satu film andalan Marvel Cinematic Universe. Ma Dong Seok memang sempat mengkonfirmasikan akan bergabung dengan Marvel segera pada sebuah wawancara dengan beberapa media.

Saat ini, Ma Dong Seok dikabarkan sangat sibuk. Hingga pertengahan tahun 2022, dia dijadwalkan akan membintangi beberapa film. Salah satunya adalah film “The Wilderness” yang dibintangi pula oleh Lee Jun-young.

Pria yang juga dikenal dengan nama Don Lee ini baru saja menandatangani kontrak dengan salah satu agensi raksasa Jepang.

Debut di Hollywood dibawah naungan Marvel Cinematic Univese sebagai Gilgamesh di “Eternals” (2019) membuatnya semakin dikenal dunia perfilman internasional. Namun perannya di “Train to Busan” lah yang menjadi pembuka popularitasnya secara global.

Link Banner

Aktor yang memiliki dwi kewarganegaraan, Korea Selatan dan Amerika Serikat, ini juga sukses dalam drama-drama seri televisi seperti “Bad Guys” dan “Squad 38” yang ditayangkan OCN.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.