Bintang “All of Us Are Dead, Yoon Chan Young Pernah Ingin Ikut Audisi Rapper

by -
Bintang “All of Us Are Dead, Yoon Chan Young Pernah Ingin Ikut Audisi Rapper
(Yoon Chan Young sebagai Lee Cheongsan di “All of Us Are Dead”. Netflix)

Bintangtamu.id – Aktor muda pemeran Lee Cheongsan dalam serial Netflix “All of Us Are Dead”, Yoon Chan Young, mengatakan pernah ingin mengikuti program audisi rapper untuk siswa sekolah menengah.

“High School Rapper” adalah nama kompetisi yang rutin digelar Mnet untuk menjaring para siswa yang berbakat menjadi rapper.

Yoon Chan Young mengaku menyukai rap. Tiga tahun lalu dia ingin sekali mengikuti audisi untuk kompetisi rap tersebut. Apalagi selama ini dia kerap menyanyi dan nge-rap bareng teman-temannya

“Saya sangat suka nge-rap sehingga terpikir untuk tampil di “High School Rapper” yang diadakan Mnet. Meski saya tidak pernah secara professional menulis lirik atau membuat lagu, tetapi saya betul-betul ingin tampil di audisi itu,” ujarnya.

Sayang keinginannya itu harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, pihak manajemen di mana dia bernaung, tidak memperbolehkannya. Bisa jadi karena untuk tampil di ajang seperti “High School Rapper” butuh persiapan matang. Tidak hanya sekedar faktor suka atau hobi.

Link Banner

“Saya menonton “High School Rapper 2” di TV dan semua pesertanya sangat bagus. Saya pikir saya memang perlu waktu untuk tampil di sana. Saya perlu banyak latihan,” dia menambahkan.

Untunglah Yoon Chan Young kemudian terpilih menjadi salah satu tokoh utama di serial K-Zombie “All of Us Are Dead”. Serial Netflix ini booming di seluruh dunia dan mendongkrak popularitas para pemainnya, termasuk Yoon Chan Young.

Di serial itu, aktor berusia 22 tahun ini memerankan Lee Cheongsan, seorang siswa SMA Hyosan dengan karakter kepemimpinan yang kuat serta kemampuan membuat keputusan yang tenang selama wabah zombie menyerang sekolah dan kotanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *