Red Hot Chili Peppers Rilis “Black Summer” dari Album “Unlimited Love”

by -
Red Hot Chili Peppers Rilis “Black Summer” dari Album “Unlimited Love”
(RHCP “Black Summers”. Red Hot Chili Peppers/YouTube)

Bintangtamu.id – Red Hot Chili Peppers (RHCP) merilis single dan video musik “Black Summer” hari Jumat. Single tersebut adalah salah satu lagu yang terdapat dalam album “Unlimited Love” yang baru akan diluncurkan awal April mendatang.

Dalam akun Instagramnya, RHCP menyatakan bahwa album “Unlimited Love” merupakan upaya kerja keras mereka yang menghabiskan ribuan jam untuk menghasilkan album terbaik. Setiap lagu di album ini mencerminkan pandangan setiap member band terhadap alam semesta.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Red Hot Chili Peppers (@chilipeppers)


“Unlimited Love” menandai kembalinya gitaris John Frusciante bergabung dengan RHCP. Dia hengkang dari grup rock asal AS itu setelah dikeluarkannya album studio ke sembilan mereka, “Stadium Arcadium” di tahun 2006.

“Secara bertahap kami mulai menawarkan ide-ide baru dan mengubah jam session menjadi lagu. Setelah beberapa bulan, lagu-lagu baru itulah yang kami bawakan,” ujar Frusciante.

“Bagi saya, rekaman ini merepresentasikan cinta kami dan rasa saling percaya,” imbuhnya.

Link Banner

Album “Unlimited Love” akan secara resmi dirilis pada 1 April 2022. RHCP juga berencana menggelar tur di bulan Juni tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.