Netflix Tayangkan Serial “Vikings: Valhalla” 25 Februari 2022

by -
Netflix Tayangkan Serial “Vikings: Valhalla” 25 Februari 2022
(“Viking: Valhala”. Netflix/YouTube)

Bintangtamu.id – Netflix resmi merilis trailer lengkap dari serial “Vikings: Valhalla”, drama aksi sejarah yang akan mulai ditayangkan streaming pada tanggal 25 Februari 2022.

Cuplikan video tersebut adalah tentang kisah konflik antara orang-orang Viking dan kerajaan Inggris saat mereka bertempur dalam perang Brunaburh. Serial drama tersebut akan menghadirkan tokoh-tokoh legendaris seperti Leif Eriksson, Freydis Eriksdotter, dan Harald Sigurdsson.

Produser eksekutif Jeb Stuart menghadirkan serial Netflix “Vikings: Valhalla” dengan latar belakang sejarah yang terjadi lebih dari seribu tahun lalu di awal abad ke 11. Film ini memadukan keaslian sejarah dibalut dengan drama penuh aksi yang mendalam serta penuh konflik.

Sinopsisnya mengisahkan para tokoh legendaris seperti Leif Eriksson, dan Freydis Eriksdotter, saudara perempuannya yang punya semangat membara dan berpendirian teguh, serta Harald Sigurdsson yaitu Pangeran Nordik yang ambisius

“Ketika ketegangan antara bangsa Viking dan bangsawan Inggris mencapai titik puncak yang melibatkan perang berdarah, serta ketika orang-orang Viking sendiri berselisih atas kepercayaan Kristen dan pagan mereka yang bertentangan, ketiga tokoh ini memulai perjalanan epik yang akan membawa mereka melintasi lautan dan melalui medan perang, dari Kattegat ke Inggris. Mereka berjuang untuk kelangsungan hidup dan kemuliaan.”

Link Banner

Dalam serial ini Sam Corlett berperan sebagai Leif Eriksson, Frida Gustavsson sebagai Freydis Eriksdotter, Leo Suter sebagai Harald Sigurdsson, Caroline Henderson sebagai Jark Haakon, Bradley Freegard sebagai King Canute, Jóhannes Haukur Jóhannesson sebagai Olaf Haraldsson, Pollyanna McIntosh sebagai Ælfgifu of Northampton, Asbjørn Krogh sebagai Jarl Kare, David Oakes sebagai Earl Godwin, Pääru Oja sebagai Arne Gormsson, Louis Davison sebagai Prince Edmund, dan banyak lagi.

Selain Jeb Stuart, beberapa produser yang memproduksi “Vikings: Valhalla” antara lain Morgan O’Sullivan, Michael Hirst, Sheila Hockin, Steve Stark, James Flynn, John Weber, Sherry Marsh, Alan Gasmer, Paul Buccieri.

Michael Hirst memproduksinya untuk kanal “History” dimana serial orisinilnya ditayangkan selama enam musim sejak 2013 hingga 2021. Serial berjudul singkat “Vikings” tersebut dibintangi oleh Travis Fimmel, Katheryn Winnick, Clive Standen, Alexander Ludwig, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *