Chris Evans Jadi Pengisi Suara Buzz Lightyear

by -
Chris Evans Jadi Pengisi Suara Buzz Lightyear
(“Lightyear”. Disney/Pixar)

Bintangtamu.id – Chris Evans dipastikan akan mengisi suara tokoh Buzz Lightyear dalam film “Lightyear”. Tokoh yang selama ini menjadi pendamping Woody dalam film “Toy Story” dari Pixar ini akan hadir dengan petualangannya sendiri.

Suara dari Chris Evans dalam film petualangan sci-fi animasi ini tentu akan sangat menarik perhatian. Sebelumnya, pilot pesawat luar angkasa ini menjadi karakter dalam film “Toy Story” dimana suaranya merupakan suara Tim Allen.

Trailer terbaru ini merupakan lanjutan dari teaser perdana yang pernah muncul di bulan Oktober 2021.

Pakar Pixar Angus MacLane akan menyutradarai film “Lightyear” dari naskah hasil tulisan Pete Docter. Produser film ini adalah Galyn Susman.

Dari trailer film ini, tampak bahwa Buzz sedang dikirim untuk penerbangan dalam misi penyelamatan dimana dia dan beberapa orang terdampar di sebuah planet. Setelah setahun berusaha keras, mereka akhirnya mengirimkan Buzz untuk mencari pertolongan di bumi.

Link Banner

“Bekerja sama dengan Pixar adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Selama ini saya adalah fans berat dari film-film Pixar sejak awal.  Tentu semua orang yang ada dalam tim saya tidak dapat menyembunyikan kegembiraan saat Pixar akhirnya memilih saya sebagai Buzz Lightyear,” begitu kutip Chris Evans di akun Instagramnya pada December 2020.

“Saya sungguh senang karena saya menganggap bahwa peran Tim Allen sebagai Buzz Lightyear tidak akan tergantikan. Saya ingin tahu bagaimana karakter ini akan berbeda dan ceritanya pun sangat bagus. Yang jelas, saat mengisi suara saya harus tersenyum sangat lebar. Dan siapapun harus senang mendengar suara saya,” Chris Evans mengungkapkan kesannya.

Kabar Evans yang berperan sebagai “Lightyear” adalah langkah awal setelah bertahun-tahun memiliki peran sebagai Captain America untuk sesama studio milik Disney, Marvel Studios.

Sementara itu, Tim Allen masih melanjutkan serial Disney+ mendatang untuk mengisi suara film, “The Santa Clause”.

“Lightyear” akan tayang premiere pada 17 Juni 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *