Song Seung Heon Gabung Kim Woo Bin & Esom di “Black Knight”

by -
Song Seung Heon Gabung Kim Woo Bin & Esom di “Black Knight”
(Para pemeran “Black Knight”. Various/BT)

Bintangtamu.id – Song Seung Heon bakal bergabung dengan Kim Woo Bin dan Esom Hun dalam drama serial Netflix “Black Knight”.

Bergabungnya Song Seung Hun ini telah dikonfirmasi pada 10 Februari 2022 oleh agensi aktor yang sudah berpengalaman di dunia peran sejak tahun 1995 ini.

“Black Knight” merupakan hasil saduran dari webtoon dengan judul yang sama. Kisah Kdrama ini berlatar belakang tahun 2071 dimana manusia tidak dapat hidup tanpa respirator. Mereka hanya membutuhkan kedatangan para ksatria yang akan membawa pertolongan.

Saat Korea berubah menjadi padang pasir, maka para ksatria tersebut akan membawa peran sangat penting dalam kehidupan penduduknya.

Song Seung Heon akan berperan sebagai Ryu Seok, seorang tokoh antagonis yang merupakan anak tunggal dari Chun Myung Group.

Link Banner

Ryu Seok sangat iri dengan kesuksesan ayahnya sendiri dan berusaha untuk merebut kekuasaan dengan cara apapun.

Selain Song Seung Heon, kehadiran Kim Woo Bin dalam drama ini juga dipastikan akan menarik banyak pemirsa. Dia akan berperan sebagai tokoh utama yaitu ksatria legendaris yang jago bertarung bernama Knight 5-8.

Kemudian dia bertemu dengan Sa-Wol (Kang You-Seok), yang merupakan seorang buronan. Sa-Wol selalu ingin menjadi ksatria dan sangat mengidolakan Knight 5-8.

Sa-Wol adalah anak asuh Seol-A (Esom), yang merupakan seorang perwira di Komando Pertahanan Intelijen.

Seol-A menyelamatkan nyawa Sa-Wol dan mengasuhnya seperti keluarga sendiri.

Knight 5-8 lah yang membantu Sa-Wol menjadi seorang ksatria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *