“Jurassic World: Dominion” Munculkan 14 Spesies Dinosaurus dan Kembalinya Para Bintang Lawas

by -
“Jurassic World: Dominion” Munculkan 14 Spesies Dinosaurus dan Kembalinya Para Bintang Lawas
(Trailer “Jurassic World: Dominion”. Universal Pictures/YouTube)

Bintangtamu.id – Trailer Jurassic World: Dominion yang baru saja rilis mengungkapkan dunia yang sekarang akan menjadi habitat bagi dinosaurus dan juga manusia. Dapatkah keduanya hidup berdampingan, atau justru bersaing?

Trailer Jurassic World: Dominion memberikan gambaran sekilas tentang dunia yang berubah – saat dinosaurus mengubah sistem ekologi Bumi. Bahkan sebaliknya, mereka ‘mengancam’ akan membuat umat manusia punah.

Sutradara Colin Trevorrow sempat mengatakan pada tahun 2017 dimana harus ada yang berubah dari keseluruhan trilogi Jurassic Park versi Steven Spielberg.

“Perubahan tersebut untuk memastikan penonton tetap tertarik. Hal ini perlu dipikirkan matang-matang,” katanya saat itu dalam sebuah wawancara.

Sebagai informasi, untuk film “Jurassic World: Fallen Kingdom” berakhir dramatis, dengan sebelas spesies dinosaurus dilepaskan di Amerika Utara.

Link Banner

Sedangkan “Jurassic World: Dominion” akan menghadirkan 14 spesies dinosaurus.

Mereka adalah Parasaurolophus; dinosaurus dengan satu cula; Apatosaurus, dinosaurus berleher panjang; Velociraptor yang pernah muncul dan generasinya ada di sekuel ini, Mosasaurus, karnivora raksasa yang hidup di air dan muncul di “Jurassic World: Fallen Kingdom”, Tyrannosaurus Rex yang legendaris, Therizinosaurus, sosok yang mengejar Claire di hutan.

Juga ada Atrociraptor, dinosaurus brutal, Quetzalcoatlus, dinosaurus raksasa bersayap, Carnotaurus dan Allosaurus yaitu dua T. Rex raksasa, Quetzalcoatlus, dinosaurus mirip Pteradon, Nasutoceratops, dinosaurus bersayap, Dilophosaurus yang membunuh Denis Nedry di sekuel awal Jurassic Park, dan Gigantosaurus, dinosaurus raksasa yang muncul di awal trailer.

Bintang2 lawas Jurassic Park
(Laura Dern, Jeff Goldblum dan Sam Neill, bintang-bintang lawas Jurassic Park yang kembali muncul “Jurassic World: Dominion”. Various/BT)

“Jurassic World: Dominion” disebut-sebut sebagai penutup dari keseluruhan saga Jurassic Park. Terlebih muncul lagi para pemeran dari film Jurassic Park awal yaitu Dr. Malcolm Laura Dern sebagai Dr. Sattler, dan Sam Neill sebagai Dr. Grant.

Dari trailer untuk “Jurassic World: Dominion” tampaknya para bintang lawas yang kembali tampil akan memainkan peran yang jauh lebih signifikan di saga terakhir ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *