Patung Lilin Zendaya di Madame Tussauds Dianggap Justru Lebih Mirip Kylie Jenner

by -
Patung Lilin Zendaya di Madame Tussauds Dianggap Justru Lebih Mirip Kylie Jenner
(Zendaya dan patung lilin dirinya. Madame Tussauds/Getty Images)

Bintangtamu.id – Sebagai salah satu selebriti ternama, tentu tidak mengherankan apabila Zendaya menjadi salah satu tokoh populer yang juga dibuatkan patung lilin di Museum Madame Tussauds di London. Namun bukan hal itu yang menghebohkan para fans. Para fans meributkan bahwa sosok patung tersebut justru lebih mirip Kylie Jenner.

Padahal, pose tersebut dibuat sesuai dengan ukuran tubuh dan referensi di tahun 2015, dimana dia sempat mendapat banyak sorotan di piala Oscar.

Komentar para fans membanjiri akun Twitter resmi Madame Tussaud. Mereka menganggap wajah Zendaya tidak sesuai aslinya.

Madame Tussaud memperkenalkan patung ini pada 8 Februari 2022. Sosok Zendaya dalam patung tersebut mengenakan busana berwarna pink terang, dengan tata rias natural dan tata rambut yang khas memang masih terlihat cantik. Tetapi, para fans justru menganggap bahwa kekasih Tom Holland tersebut justru lebih mirip Jenner.

Seperti akun milik @MomAndWifeLife5 yang berujar bahwa patung itu lebih mirip anggota keluarga Kardashians.

Link Banner


Namun tentu ada pula yang mengatakan bahwa  patung Zendaya tersebut sangat mirip aslinya, seperti yang diungkapkan pemilik akun Peter@unknowgenius10.


Komentar lain mengatakan bahwa wajahnya sangat mirip dengan Kylie Jenner saat menjadi cover di majalah Forbes edisi Agustus 2018.

Patung Zendaya ini akan bersama di daftar A selebriti seperti Benedict Cumberbatch, Tom Hardy, Kate Winslet, Brad Pitt dan the Duke dan Duchess of Sussex alias Harry dan Megan di karpet merah.

Tentu saja hal ini juga mendapat tanggapan dari manajemen Madame Tussaud.

“Kami memahami bahwa para penggemar pasti ingin tokoh favoritnya tampak semirip mungkin dengan aslinya. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membuatnya sangat mirip,” begitu jawab salah satu juru bicara museum yang ada di Baker Street ini.

Museum Madame Tussauds di London sendiri sudah memiliki patung lilin Kylie Jenner yang diperkenalkan kepada publik pada 2017.

Keberadaan Zendaya di museum tersebut bisa jadi merupakan ‘penghargaan’ bahwa ia akan menjadi salah satu warga negara London. Pasalnya Zendaya dan Tom Holland, yang merupakan warga asli Inggris, sudah membeli rumah mewah di Richmond, di kawasan Thames dimana Tom menghabiskan masa kecilnya.

Bahkan kabarnya rumah tersebut sangat lengkap dengan keberadaan bioskop, tempat kebugaran dan ‘gua’ khusus untuk ‘Spiderman’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *