9 Lagu KPop “Nakal” untuk Menemanimu di Hari Valentine

by -
9 Lagu KPop “Nakal” untuk Menemanimu di Hari Valentine

Bintangtamu.id – Hari Valentine tinggal menghitung jam. Buat teman-teman yang tidak bisa merayakan Valentine karena harus diam di rumah, jangan bersedih ya. Musim dan perubahan cuaca memang sedang tidak menentu. Daripada memaksakan keluar rumah lalu berujung sakit, lebih baik putar beberapa lagu Kpop ‘nakal’ ini. Cocok untuk menemanimu di hari valentine walau sedang #dirumahaja.

1. “Mmmh” (Kai)

Center dan main dancer EXO ini memulai debutnya sebagai solois pada 30 November 2020 lalu. Setelah berkarir selama 8 tahun, Kai akhirnya menelurkan album pertamanya yang bertajuk “Mmmh”. Lirik dari lagu ini yaitu, “You make me feel so mm-mhm, hembuskan seperti mhm.”

Membuat para EXO-L merasa seperti deskripsi mesra dengan kekasih.


2. “Heaven’s Day” (Changmin)

Link Banner

Meski sudah dirilis 4 tahun yang lalu, “Heaven’s Day” milik Changmin tetap menarik untuk didengar ulang. Lagu ini menunjukkan kemampuan Changmin sebagai penulis lirik dan kedahsyatan vocal dari sang idola.

Lagu ini berbicara tentang kegembiraan seks di mana Changmin menggambarkannya sebagai “adegan yang tidak akan pernah saya lupakan.”

  1. “I Love It” (Dean and Dok2)

Enam tahun yang lalu, Dean bersama Dok2 merilis lagu berjudul “I Love It”. Dean sendiri adalah rapper, penyanyi, penulis lagu R&B alternatif, dan produser rekaman Korea Selatan. Dia melakukan debutnya di Amerika serikat pada Juli 2015. Tak heran kalau Dean sudah beberapa kali kolaborasi baik dengan artis Amerika maupun Korea Selatan.

Sedangkan, Dok2 adalah artis Korea Selatan Illionaire Records. Tak kalah keren sama Dean karena Dok2 pada 25 November 2009 silam, Dok2 debut dengan mini album pertamanya, “Thunderground EP”. Selain debut di Korea Selatan, Dok2 juga debut di London pada Juli 2011.

Selain bernyanyi, Dok2 juga CEO dari Illionaire Records dengan The Quiett.

  1. “10 Seconds” (AOA)

Lagu Kpop “nakal” selanjutnya datang dari girl grup AOA. Girl grup ini debut pada 9 Agustus 2012 dibawah label FNC Entertainment. Awalnya, grup ini beranggotakan 8 anggota. Namun, sekarang Hyejeong, Seolhyun dan Chanmi adalah anggota girl grup yang tersisa.

AOA sendiri merupakan akronim dari Ace Of Angels.

Berbeda dengan kebanyakan girl grup lainnya. AOA mempunyai karakteristik sendiri karena bisa bermain drum dan keyboard.

Selama berkarir setidaknya sudah ada enam mini album yang sudah dirilis, diantaranya “Short Hair” (2014), “Like a Cat” (2014), “Heart Attack” (2015), “Good Luck” (2016), “Bingle Bangle” (2018) dan “New Moon” (2019).

Selain itu studio album versi Korea berjudul “Angel’s Knock” (2017). Sedangkan versi Jepang berjudul “Ace of Angels” (2015) dan “Runway” (2016).

  1. “No Reason” (XIA)

Lagu selanjutnya datang dari idola generasi pertama, XIA. Dia adalah merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu, dan aktor panggung asal Korea Selatan. Dia memulai karirnya sebagai salah satu anggota dari boy band TVXQ. Namun, saat ini Xia bergabung dalam JYJ.

Penyanyi kelahiran 1986 ini telah memberi banyak kontribusi dalam dunia industri musik Korea.

  1. “Ace” (Taemin)

Taemin adalah salah satu solois pria jebolan SM Entertainment. Kualitas vocal dari member SHINee ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu lagu milik Taemin yang terbilang cukup nakal adalah “Ace”.

Lagu ini menampilkan kekuatan Taemin sebagai solois. “Ace” bercerita tentang “bergerak tanpa berpikir” dengan seorang kekasih dan bagaimana dia berbeda dari “orang yang acuh tak acuh.”

Lagu Kpop “nakal” ini ditulis oleh Changmin.

  1. “Whisper” (SNSD TTS)

SNSD dikenal karena vokal dan penampilan panggung mereka yang kuat. Setelah sukses sebagai grup, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun debut sebagai unit pertama dari SNSD sebagai SNSD TTS.

Meski debut dengan Twinkle pada 2 Mei 2012, banyak lagu mereka yang seru banget untuk didengar ulang.

Tak terkecuali lagu sensual “Whisper”. Lagu ini dirilis pada tahun 2014 sebagai bagian dari mini album kedua mereka, “Holler”.

  1. “Love Talk” (English Version-WayV)

WayV adalah sub unit dari NCT keempat yang debut pada 2019. Berbeda dengan sub unit lain, grup ini berbasis di Tiongkok. Bahkan, meskipun hanya sub unit dari NCT, WayV punya nama fandom sendiri.

Selain menelurkan lagu dengan bahasa Korea, WayV juga pernah merilis lagu dalam bahasa Inggris. Salah satunya adalah “Love Talk”. Tema dan lirik dari lagu ini provokatif dan sudah cukup membuat WayZenNis dan NCTzen terdiam.

  1. “Kiss My Lips” (BoA)

Lagu KPop “nakal” yang terakhir ditutup oleh penyanyi senior wanita, BoA. Jangan terkecoh dengan nuansa mimpi dan elegan dari “Kiss My Lips”.

Lagu yang dibuat dan ditulis sendiri oleh Boa ini merupakan undangan memikat bagi seorang kekasih untuk menciumnya tanpa ragu-ragu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *