Espoir Perkenalkan Key SHINee Sebagai Brand Ambassador Tepat di Hari Valentine

by -
Espoir Perkenalkan Key SHINee Sebagai Brand Ambassador Tepat di Hari Valentine
(Key SHINee jadi Brand Ambassador Espoir.@ bumkeyk/Instagram)

Bintangtamu.id – Selain menjadi hari kasih sayang yang selalu dinanti setiap tahunnya, 14 Februari tahun ini terasa sangat berbeda bagi Shawol (sebutan untuk fans SHINee). Hal ini karena besok, Key SHINee akan diperkenalkan sebagai brand ambassador baru Espoir.

Setelah tanggal 10 lalu, akun Instagram Espoir_makeup merilis spoiler dua produk yang akan mereka luncurkan, besoknya (11 Februari) mereka juga mengunggah cuplikan video Key dalam balutan jas merah. Dalam video pendek itu tampak Key sedang memegang cushion dengan warna senada dengan outfitnya.

Sebelumnya, Key telah membuat spoiler di akun Instagramnya pada 29 November 2021 lalu. Dalam postingan tersebut Key SHINee mengunggah foto beberapa produk Espoir. Idola multitalenta ini juga memposting dirinya yang sedang berfoto bersama kue berbentuk anjing yang Espoir kirimkan untuknya.

Tak heran kalau Shawol sudah sangat penasaran dan menantikan produk resmi Korea ini sejak akhir tahun lalu. Dua bulan setelahnya atau tepatnya 8 Januari 2022, Key kembali mengunggah foto dirinya bersama Espoir.

14 Februari besok, Espoir akan resmi meluncurkan produk make up terbaru mereka. Ada 2 produk yang akan diperkenalkan, yaitu liquid foundation dan cushion.

Link Banner

Brand asal Korea ini mengusung tema be velvet, yaitu base makeup yang ringan tetapi tetap full covered. Kedua produk ini memiliki kemasan berwarna merah karena diluncurkan bertepatan dengan hari kasih sayang.

Sebelumnya, Key resmi menjadi brand ambassador Youlief pada 24 November 2021. Penyanyi kelahiran 1991 ini bahkan mengkonsep sendiri cleansing foam dan cleansing oil-nya bertajuk KEY : FACE. Hal ini Key katakan langsung melalui aku pribadinya pada tanggal yang sama.

Selain diperkenalkan sebagai brand ambassador melalui akun Instagram resmi youlief_official, Key juga mempromosikan produk pembersih wajah itu di akun pribadinya pada tanggal yang sama.

Selain itu, Key juga memposting video dirinya yang sedang membersihkan wajah menggunakan KEY : FACE.

Key memang dikenal sebagai idol yang menaruh perhatian pada make up, skincare, dan fashion. Key bahkan sering mendesain sendiri kostum untuk SHINee pada konser mereka.

Karena itu beberapa brand ternama juga tertarik untuk menawarkan kolaborasi dengannya. Sebut saja Makeup Forever. Brand ini menggandeng Key sebagai brand ambassador mereka untuk produk pensil alis pada 20 Mei 2021.

Seperti yang kita tahu, Key adalah salah satu idola yang memiliki bentuk alis yang unik. Hal ini bukan karena disengaja, melainkan asli alias murni dari bentuk alis Key sejak kecil. Idola asal Daegu ini sempat terkena pot sewaktu kecil. Kecelakaan ini sampai membuat alis kanan Key seperti bercabang.

Awalnya, Key menganggap kecelakaan ini sebagai sebuah ketakutan dan trauma. Dulu dia bahkan menutupi bentuk asli alisnya menggunakan pensil alis. Namun sekarang, Key berhasil melawan ketakutannya dan menganggap bentuk alisnya unik.

Key kini justru bangga dengan bentuk alisnya yang satu ini. Bahkan beberapa idola sempat meniru bentuk unik alis Key loh! Wah, Key memang sudah menjadi trend fashion sejak dulu ya!

Don’t mind your scare,” tulis pelantun Bad Love ini di Instagramnya pada 20 Mei 2021 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *