5 Artis Indonesia yang Lahir Tepat di Hari Valentine

by -
5 Artis Indonesia yang Lahir Tepat di Hari Valentine

Bintangtamu.id – Konon katanya, bagi siapa saja yang lahir di Hari Valentine memiliki jiwa romantis yang lebih dari orang lain.

Namun, apakah benar sisi romantis tersebut juga berlaku pada para pesohor alias artis? Lalu siapa sajakah artis Indonesia yang masuk dalam kategori ini?

Berikut, Bintangtamu.id rangkumkan dari berbagai sumber tentang daftar 5 artis Indonesia yang lahir di Hari Valentine 14 Februari.

1. DonitaDonita

Istri Adi Nugroho ini lahir pada 14 Februari 1989. Pada ulang tahun yang ke 33 tahun ini, Donita meraih banyak sekali ucapan selamat ulang tahun dari beberapa orang yang mengenal dirinya.

Link Banner

Salah satu orang yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Donita ada suaminya Adi Nugroho. Sang suami menyanyikan happy birthday to you untuk istri tercinta.

Tidak hanya menyanyikan lagu itu, dia pun mengungkapkan harapannya pada sang istri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Adi Nugroho ST (@adinugroho_st)


“Sayang selamat ulang tahun, mohon maaf jaga jarak nih, karena kan masih ada kerjaan di luar, jadi belum bisa nyiapin apa-apa juga,” ucap Adi Nugroho seperti yang dikutip dari Instagram stories di akun @donitabhubiy.

Tidak hanya Adi Nugroho, Donita juga mengunggah ucapan dari Corry Pamela. Sahabatnya tersebut menuliskan, “Happy birthday Momma @donitabhubiy.

“Teman segala topik dan obrolan ngorol ngidul (apapun) bisa sampai dini hari ntahlah aku pun tak paham kalau ngobrol sama dia. Temanya engga abis-abis sampai ngantuk pun ditahan.

Semoga selalu Allah limpahkan berkah, bahagia, sukses, lapang, sehat, kuat, bugar jasmani dan rohani,” tulis Corry Pamela di akun Instagram-nya @corrypamela.

Tidak hanya dua artis itu saja, ternyata masih ada Ayu Hastari yang tidak mau ketinggalan untuk mengucapkan doa di hari ulang tahun Donita.

“Obrolan seputar skincare tak selesai-selesai sama Bunda ini, berhari-hari sampai ternyata hari ini ulang tahun lho dia, doakan sekinclong lampu bohlam Bunda yah, haha.

Memang paling tepat nanya-nanya seputar ibu-ibu sama Bunda ini. Terupdate enggak ada lawan.

Selamat ulang tahun ya Bunda, panjang umur, sehat, sukses, and bahagia selalu bersama keluarga,” tulis Ayu Hastari di akun Instagram @ayuhastari.

2. Indra ‘The Titans’Indra The Titans

Masih ingat band The Titans? Ya salah satu anggota band The Titans yang bernama Hendra Suhendra atau lebih akrab disapa Indra ‘The Titans’ lahir pada 14 Februari 1977.

Band The Titans, sekarang NOAH, turun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indra di usianya yang ke-45 tahun ini.


Ucapan dari teman-teman NOAH diunggah di akun Instagram miliknya yang bernama @indra_thetints, “Hai kita Noah, kita mau ucapin selamat ulang tahun buat Indra, sehat terus, banyakin teman jangan banyakin musuh,” ucap Ariel Noah yang memberikan harapan baik untuk temannya dahulu.

Tidak hanya ada Noah, dua artis ternama juga tidak mau ketinggalan untuk melontarkan ucapan dan doa baik untuk Indra ‘The Titans’.

3. Valerie TifankaValerie Tifanka

Valerie Tifanka adalah seorang aktris sekaligus model yang lahir di Jakarta, 14 Februari 1997

Artis yang sudah aktif pada tahun 2002 ini mendapatkan banyak sekali ucapan ulang tahunnya yang ke 2022.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Refal hady (@refalhady)


Dari deretan ucapan tersebut, terselip beberapa ucapan dari rekan artis seperti Alya Putri yang menuliskan, “Can wait for many more memories with you. Happy birthday @valtifanka (Bisa menunggu lebih banyak kenangan bersamamu. Selamat ulang tahun @valtifanka),” tulis akun Instagram @alyaputri.

Selain Alya Putri, masih ada Maura Inry Gabrielle yang mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris untuk Valerie Tifanka.

“Happiness birthday to one of the most wonderful person. Wishing you everything happy. Semoga kita cepat dipersatukan kembali, i love mis you always @valtifanka (Selamat ulang tahun untuk salah satu orang yang paling luar biasa. Semoga semuanya bahagia. Semoga kita cepat dipersatukan kembali, aku selalu merindukanmu @valtifanka),” tulis akun Instagram @mauragabrielle.

4. Sivia AzizahSivia Azizah

Tahu girlband Indonesia yang bernama Blink? Ya, salah satu anggotanya yang bernama Sivia Azizah hari ini genap berusia 25 tahun.

Pada hari ini gadis yang lahir di Padang pada 14 Februari 1997 menuliskan sebuah caption di akun Instagram-nya yang bernama @siviaazizah dengan tulisan “walah bangun-bangun 25 tahun. #sehatsenangtenang #magnetrezeki #mudabereenergi #positivevibeonly.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ify Alyssa (@ifyalyssa)


Uniknya lagi pada tahunnya kali ini, dia mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari rekan sesama anggota Blink, yang bernama Ify Alyssa. Ify Alyssa memposting video dirinya, Sivia, dan Pricilla yang kelihatan sedang bernanyi bersama, dertuliskan caption, “hbd @siviazizah,”

Di kolam komentar postingan tersebut, terlihat juga Pricilla yang ikut menyampaikan happy birthday untuk Sivia, “Happy birthday deh @siviaazizah,” tulis akun Instagram @agathapricilia.

5. Elizabeth Gloria SetiawanElizabeth Gloria Setiawan

Selebriti kelima yang merayakan ultahnya tepat di Hari Valentine adalah Elizabeth Gloria Setiawan, anggota generasi kelima JKT 48. Gadis asal Tangerang yang biasa disapa Ori ini lahir pada 14 Februari 2002.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Elizabeth Gloria Setiawan dari rekan sesama artis sampai saat ini memang belum ada. Meski demikian, beberapa ucapan yang mungkin dikenal baik oleh Ori JKT48 masih tertulis indah di akun Instagram-nya yang bernama @elizabeth.orii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *