Sejumlah Fakta Gofar Hilman yang Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

by -
Sejumlah Fakta Gofar Hilman yang Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual
(Gofar Hilman. Gofar Hilman/YouTube)

Bintangtamu.id – Belakangan ini nama Gofar Hilman menjadi sorotan publik karena kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya pada tahun lalu, kembali mencuat.

Seorang perempuan yang sempat mengaku pernah menjadi korban Gofar Hilman mendadak menyampaikan permintaan maaf melalui unggahan video.

Menurut kabar yang beredar unggahan video tersebut mengaku jika tuduhannya terhadap Gofar Hilam tidak benar adanya.

Lantas siapa sebenarnya sosok Gofar Hilam yang dituduh melakukan pelecehan seksual Berikut biodata Gofar hilman lengkap dengan fakta menarik.

Pria bernama lengkap Abdul Gofar Hilman ini lahir di Jakarta pada 26 April 1983. Penganut agama Islam itu, kini berusia 38 tahun yang bekerja sebagai Penyiar Radio, YouTuber, dan Presenter.

Link Banner

Pemilik akun Instagram dengan nama @pergijauh pernah menempuh pendidikan sekolah menengah atas (SMA) di SMAN 3 Setiabudi Jakarta.

Selain biodata, berikut fakta menarik tentang Gofar Hilman:

1. Pernah memiliki band aliran punk

Gofar Hilman ternyata merupakan anak punk yang dan pernah memiliki band beraliran punk bernama Social Distress.

Meskipun penampilannya sekarang terbilang lebih rapi, tetapi dia tidak menepis jika dirinya merupakan seorang anak punk sampai saat ini.

2. Pernah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Gofar Hilman juga tercatat pernah bekerja di sebuah kantor pemerintahan dengan status sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di tempatnya bekerja.

Namun, saat ini dia sudah tidak lagi menjadi PNS, karena lebih memilih mengundurkan diri. Dia berstatus sebagai pegawai negeri hanya dalam waktu sebulan.

3. Terkenal sebagai penyiar radio

Gofar Hilman dikenal sebagai penyiar radio di kalangan penyiar radio Tanah Air. Dia pernah memecahkan rekor sebagai penyiar on air terlama di Indonesia, yakni selama 36 jam nonstop.

Uniknya yang dilakukan oleh Gofar Hilman saat memecahkan rekor sebagai penyiar on air terlama di Indonesia, tidak hanya untuk memecahkan rekor semata tetapi memiliki tujuan mengumpulkan donasi untuk pembangunan sekolah.

4. Pernah merajut kasih dengan Putri Tanjung

Ya, Putri Tanjung merupakan putri salah satu orang terkaya di Indonesia, Chairul Tanjung.

Kabarnya putri dari Chairul Tanjung itu pernah merajut kasih dengan Gofar, bahkan soal asmara mereka tidak luput dari pantauan warganet.

Namun sayang hubungan yang sempat menghebohkan publik tersebut kandas di tengah jalan.

5. Sibuk berbisnis

Selain menjadi penyiar dan MC, Gofar kini juga disibukkan dengan berbagai bisnisnya seperti kuliner hingga fashion.

6. Menjadi content creator

Tidak hanya menjadi penyiar, MC, dan pebisnis, Gofar juga memiliki kesibukan lain sebagai content creator di kanal YouTube-nya yang bernama “Gofar Hilman”.

7. Dituding melakukan pelecehan seksual

Pada tahun 2018, Gofar dituding melakukan pelecehan di sebuah acara yang menghadirkan dirinya sebagai bintang tamu.

Menurut pemilik akun Twitter @quweenjojo yang mengunggah tuduhan tersebut, dirinya menjadi korban pelecehan di penghujung acara, ketika mengambil video bersama Gofar untuk keperluan Instagram Story.

Namun, saat ini hal tersebut diakui oleh pemilik akun twitter itu bahwa semuanya hanyalah delusional semata. Sayang, belum ada konfirmasi lebih lanjut apa alasannya menyebarkan tuduhan tersebut.

8. Menscreenshot semua bukti cuitan yang pernah ditulisnya di Twitter

Dalam Instagram-nya Gofar pun sudah menscreenshot semua bukti Twitt yang pernah dia tulis di Twitter perihal pelecehan tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gofar Hilman (@pergijauh)


Gofar juga menscreenshot dan memposting ulang komentar-komentarnya di akun Instagram @pergijauh, termasuk upayanya untuk bertemu dengan pemilik akun Twitter Syerin alias @quweenjojo. Mediasi keduanya dibantu oleh pihak kepolisian pada tanggal 10 Februari 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *