Poster Terbaru Film “Garis Waktu” yang Dibintangi Anya Geraldine, Reza Rahardian dan Michelle Zudith

by -
Poster Terbaru Film “Garis Waktu” yang Dibintangi Anya Geraldine, Reza Rahardian dan Michelle Zudith

Bintangtamu.id – MD Entertaintmen kembali memposting poster terbaru dari film “Garis Waktu” yang akan dirilis pada 24 Februari 2022 mendatang.

Poster yang diposting Selasa, 15 Februari 2022 di akun Instagram @md_entertanment ini menampakkan visual dari seorang Anya Geraldine yang sedang merobek kertas dengan foto Reza Rahardian dan Michelle Zudith yang sedang berpelukan.

Poster tersebut bernuansa abu-abu bak asap dengan tulisan berwarna merah gelap menampilkan visualisasi bertemakan drama percintaan orang dewasa.

Film yang dibintangi oleh 3 artis ternama ini diproduseri oleh Jeihan Angga yang notabene adalah produser dari series yang belakangan ini booming di WeTv yaitu “Layangan Putus”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MD Entertainment (@md_entertainment)


“Garis Waktu” diadaptasi dari Novel yang masuk dalam jajaran Novel Best Seller karya dari Fiersa Besari dengan judul yang sama.

Link Banner

Film ini akan menjadi film yang layak untuk ditonton tanggal 24 Februari 2022 nanti, mengingat kolaborasi antara Produser “Layangan Putus” dan sosok Antagonis series tersebut kembali tersaji.

Postingan poster dari film “Garis Waktu” di Instagram tak luput dari komentar para netizen. Termasuk yang pro dan kontra.

Ada yang tidak sabar menanti film yang akan dibintangi oleh Michelle Zudith dan Anya Geraldine yang akan kembali menjadi sosok orang ketiga.

Namun, tak sedikit pula yang mengait-ngaitkan munculnya film “Garis Waktu” adalah penyebab dari tertundanya film “KKN di Desa Penari”.

Salah satu komentar yang mendukung hadirnya film “Garis Waktu” datang dari akun Instagram @ikaika417 yang mengatakan bahwa film tersebut akan keren mengingat cerita film diangkat dari novel karya Fiersa Besari dan dibintangi oleh aktor aktris yang keren.

“Keren pasti ni .. karya Fiersa Besari. Pemainnya apalagi keren semua,” ucap @ikaika417 dalam kolom komentar.

Komentar positif juga datang dari akun Instagram @lutfimelindaa yang tidak sabar menunggu acting Michelle Zudith dalam film layer lebar.

“Yeayyy ga sabarrr uda lama banget ga liat @michellezie main film,” ucap @lutfimelindaa dengan banyak emoticon terkesan.

Namun, banyak juga yang menyayangkan hadirnya film ini yang dianggap menggeser posisi film “KKN di Desa Penari” dari sisi penayangan yang harusnya tayang pada 24 Februari 2022 nanti.

Beberapa komentar yang kurang setuju dengan penayangan film “Garis Waktu” antara lain datang dari akun Instagram @tinaaaabc_, @dwiherdiyanti dan @lutpaaay.

“Mending kkn daripada film ini,” ucap @tinaaaabc_ dalam kolom komentar.

“Lebih excited nonton KKN di Desa Penari, tapi delay filmnya,” ucap @dwiherdiyanti dengan emoticon sedih.

“Oh ini yang ngegeser film kkn?” komen @lutpaaay yang dibalas oleh netizen lain dengan komentar kekecewaan mereka.

Apa pun pro kontra yang telah terjadi di sosial media, MD Entertainment memiliki alasan sendiri dan kita patut mengapresiasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *