Jerome Polin Bagikan Kisah Lucu Saat Syuting Iklan

by -
Jerome Polin Bagikan Kisah Lucu Saat Syuting Iklan
(Jerome Polin. @jeromepolin/Instagram)

Bintangtamu.id – Jerome Polin Sijabat atau yang sering disapa Jerome Polin merupakan Youtuber sukses yang namanya sedang melambung tinggi.

Konten Youtube-nya yang menghibur dengan kelihaiannya di bidang matematika membuat namanya semakin dikenal di seluruh penjuru Indonesia.

Jerome Polin merupakan mahasiswa aktif di University of Waseda yang beberapa hari yang lalu berhasil menyelesaikan sidang skripsi terakhirnya dan resmi lulus dari universitas tersebut.

Jerome yang merupakan seorang Mahasiswa Universitas di Jepang menghabiskan banyak waktu dan kontennya di Jepang bersama teman-temannya yang dijuluki sebagai Waseda Boy.

Namun, pada akhir tahun lalu dirinya memutuskan untuk pulang ke Indonesia untuk berlibur setelah 2 tahun tidak kembali ke Indonesia akibat pandemi Covid-19.

Link Banner

Pada saat pulang ke Indonesia, tawaran kolaborasi Youtube dan iklan pun datang membanjiri Jerome Polin. Mulai dari Deddy Corbuzier, Jessica Jane hingga Chef Arnold sudah didatangi olehnya.

Iklan pun banyak bermunculan dengan pemeran dalam iklan tersebut terdapat sosok Jerome Polin.

Dari berbagai iklan dan kolaborasi Youtube Jerome Polin, tersimpan banyak kisah lucu yang bisa dia bagikan kepada para follower-nya.

Salah satu kisah lucu yang didapatkan Jerome Polin datang dari salah satu iklan yang dia bintangi yang baru saja diunggahnya di Instagram-nya @jeromepolin pada Rabu, 16 Februari 2022.

Dalam postingan tersebut dia mengunggah foto dirinya dengan seorang wanita yang memiliki postur tubuh yang lebih kecil dari dirinya.

Di caption, Jerome menulis dia melihat ada salah satu crew  yang ngobrol dengannya dan membuat dirinya salah fokus dan berpikir dalam hati bahwa crew tersebut masih seumuran anak SMP.

“Mau cerita, waktu kemarin shooting iklan, ada salah satu crew shooting yang ngobrol sama aku kan. Terus dalam hati aku mikir ‘wih keren banget anak SMP udah jadi crew kayak gini’,” tulis Jerome Polin pada paragraph pertama.

Karena penasaran, dia pun nyeletuk dan bertanya kepada wanita tersebut saat ini bersekolah di mana.

Namun, tanpa diduga oleh Jerome, Wanita tersebut ternyata sudah masuk bangku kuliah dan memberi tahu bahwa selisih umur mereka hanya terpaut 1 tahun.

“Haaahh … aku pikir beda 10 tahun, ternyata Cuma beda 1 tahun woyy. Ini aku yang terlihat tua atau dia yang terlihat muda, atau gimana dah?! Gilee wkwkwk,” tulis Jerome di akhir caption.


Postingan tersebut pun ramai dikomentari oleh followers-followers Jerome Polin dengan lucu dan kocak.

Salah satu komentar datang akun Instagram @elizabethmrcll yang menyebut Jerome Polin dan wanita tersebut seperti om dan keponakan.

“Kaya om sama keponakan,” ucap @elizabethmrll.

Ada juga yang mengatakan bahwa Jerome-lah yang terlihat tua, seperti yang dikatakan @yanimariyani09.

“Kamu yang tua, yuhuu,” tulis @yanimariyani09 dengan emoticon sedih dan ketawa.

Terlepas dari semua hal tersebut, Jerome Polin merupakan sosok anak muda yang saat ini patut menjadi role model yang menginspirasi bagi anak-anak Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *