Tayang di Bioskop 17 Maret 2022, Berikut Para Pemain Utama Film “The Other Side”

by -
Sinopsis dan Daftar Pemain Film “The Other Side” yang Tayang di Bioskop Maret 2022
(Trailer “The Other Side”. Lingkar Pictures. YouTube)

Bintangtamu.id – Film “The Other Side” yang akan tayang di bioskop pada 17 Maret 2022 adalah sebuah film yang diadaptasi dari cerita wattpad. Cerita wattpad tersebut kemudian dijadikan novel yang laris bahkan sudah dibaca sebanyak 18,8 juta kali dengan judul yang sama.

Film yang disutradarai oleh Girry Pratama dan diproduseri oleh Ahmad Rifai ini baru saja menyelesaikan proses syutingnya dan baru memberi tahu peran dari para pemainnya.

Sinopsis film “The Other Side” menceritakan tentang seorang remaja yang bernama Alea yang diperankan oleh Davina Karamoy.

Alea memutuskan pindah dari Bandung ke Jakarta karena ingin melupakan mantannya yang diperankan oleh Bryan Andrew. Hal itu dilakukan Alea karena Reynand telah selingkuh dengan teman-temannya sendiri.

Ketika sudah di Bandung, Alea mendaftarkan diri menjadi murid di sekolah SMA Gempita dan bergabung masuk OSIS agar bisa melupakan Reynand dengan memiliki banyak kegiatan.

Link Banner

Pada hari pertama penerimaan OSIS, Alea terburu-buru menuju ke ruang rapat, sehingga tanpa sengaja dia menabrak Revo yang diperankan oleh Sandy Pradana.

Revo memiliki fisik yang mirip dengan Reynand. Ini pula membuat Alea yang menabrak sosok laki-laki itu seketika terdiam.

Karena Alea melamun, dia pun tidak menyadari bahwa ia sudah terlambat dan mendapatkan mendapat teguran dari ketua OSIS yang bernama Aria.

Aria yang diperankan oleh Emyr Raza, merupakan ketua OSIS yang terkenal galak. Karena telat, Alea diberi hukuman cukup berat, yakni mencari tanda tangan Wakil Ketua OSIS yang sulit ditemui dan terkenal sebagai idola wanita di SMA tersebut.


Namun, mampukah Alea mencari keberadaan serta tanda tangan Wakil Ketua OSIS tersebut dan melupakan mantannya?

Nah, itulah sinopsis dari film “The Other Side”. Berikut daftar pemain lengkap dengan biodatanya.

1. Davina KaramoyDavina Karamoy pemeran utama film the other side

Pemeran Alea di film “The Other Side” ini merupakan aktris muda sekaligus model kelahiran Depok, 17 Agustus 2002 dan berzodiak Leo. Sosok Davina Karamoy sudah dikenal oleh masyarakat tanah air karena dia sering bermain di sejumlah serial web remaja.

Awal karir Davina Karamoy dimulai sejak tahun 2018 ketika berperan sebagai Gisel dalam sinetron “Tukang Ojek Pengkolan”.

Selain itu, Davina juga sudah membintangi sejumlah film layar lebar seperti “Mata Batin 2” dan juga “Rumah Kentang: The Beginning” pada tahun 2019.

Tidak hanya film bergenre horor, wanita tersebut juga bermain dil film romantis seperti “Geez & Ann” hingga “7 Hari sebelum 17 Tahun”.

Memiliki nama lengkap Davina Teska Karamoy, tetapi dia lebih akrab dengan nama panggungnya yaitu Davina Karamoy.

Aktris dan model cantik ini adalah lulusan SMAN 5 Depok. Davina merupakan putri dari Yesky Askiando Karamoy (Ayah) dan Eshter Novita (Ibu).

Davina memiliki akun Instagram @davinaakaramoy.

2. Sandy PradanaSandy Pradana pemeran utama the other side

Pemeran Revo ini merupakan aktor muda tanah air yang telah banyak membintangi sinetron FTV dan serial web.

Langkah awal Sandy Pradana terjun ke dunia hiburan dimulai sejak tahun 2018, melalui ajang pencarian bakat “Mencari Bintang” di SCTV.

Berangkat dari ajang tersebut, Sandy Pradana mulai membintangi beberapa sinetron populer, seperti “Cinta Misteri” (2018), “Anak Langit” (2019), “Pengantin Dini” (2019), dan yang terbaru dia membintangi “Geez dan Ann” bersama Junior Roberts, Hanggini dan artis muda lainnya.

Sandy lahir di Bekasi, 30 September 2000 dan berzodiak Libra. Dia memiliki hobi  travelling dan otomotif.

Sandy adalah putra dari pasangan Dede Bahrudin (Ayah) dan Kasanah (Ibu) yang memiliki profesi sebagai aktor dan model.

Instagram Sandy bernama @sandypradana88 yang sudah memiliki pengikut sebanyak 44,4 ribu.

3. Bryan AndrewBryan Andrew

Pemeran Reynand ini sempat menjadi perbincangan publik saat bermain di sinetron “Mega Series Suara Hati Istri: Zahra” yang memerankan sosok Alsyad.

Nama lengkapnya adalah Bryan Andrew Betrisey. Dia lahir di Jakarta 20 Agustus 2001.

Bryan berdarah Swiss dari ayahnya, Betrisey dan darah Indonesia (Betawi) dari sang ibu yang bernama Karmila.

Tidak hanya pernah bermain di sinetron “Mega Series Suara Hati Istri: Zahra” dia juga sering mendapatkan tawaran untuk membintangi sejumlah sinetron, FTV,dan film.

Di antaranya seperti “Mermaid In Love” dan “Magic Tasbih”. Menganut agama Islam, Bryan bertinggi badan 1,7 meter. Selain aktor, pemilik akun @bryanandrew.official ini juga menggeluti dunia model.

4. Pamela BowiePamela Bowie

Pamela Bowie dalam “The Other Side” berperan sebagai Reva yang merupakan aktris cantik blasteran Amerika. Di Indonesia dia dikenal sebagai bintang iklan dan aktris.

Pamela Bowie lahir di Madiun, Jawa Timur, 18 Oktober 1993. Dia adalah putri dari pasangan Richard Bowie yang berasal dari Amerika dan Danik Bowie perempuan asli Indonesia. Dia memiliki adik perempuan yang bernama Valerie Aditya Bowie.

Berkarir di dunia seni peran, Pamela bermain di beberapa film seperti film horor “Pocong Rumah Angker” (2010) serta film yang diadaptasi dari novel Raditya Dika, “Cinta Brontosaurus” (2013).

Pamela juga bermain di deretan film lainnya seperti “7 Misi Rahasia Sophie”, “After School Horror” (2014), “YouTubers” (2015), “Winter in Tokyo” (2016), “Mars Met Venus” (2017), dan “Reva: Guna-Guna” (2019).

Pamela pernah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cilik Joshua Suherman selama lebih dari setahun. Hubungan itu kandas di tahun 2017.

Selain dengan Joshua Suherman, dia juga perah berpacaran dengan Robertto Eko Pranata, seorang laki-laki yang kemudian melamarnya di Jewel Changi Airport Singapura pada 8 Desember 2019.

5. Emyr RazanEmyr Razan

Pemeran Aria ini sempat bermain di “Jendela SMA”. Sebagai aktor pendatang baru, Emyr Razan berhasil mencuri perhatian publik. Hal itu terbukti dari followers Intagramnya yang terus bertambah.

Saat bermain di “Jendela SMA” dia aktif membagikan behind the scene para pemain yang kian membuat namanya membumbung tinggi.

Nama panjangnya adalah Emyr Razan Alhayandi Hamid, lahir 28 September 2004.

Emyr Razan memiliki sifat yang pendiam, gigih dalam mengejar cita-cita, berparas tampan, serta good attitude.

Dia memiliki kakak laki-laki bernama Ammarsyahdi Hammid, seorang atlet sepak bola yang kerap membagikan momen bersama Emyr di video TikTok.

Emyr dekat dengan aktris cantik Bianca Hello yang sudah dianggapnya sebagai saudara perempuan.

Tidak hanya bintang film, dia juga seorang atlet basket yang memiliki hobi bersepeda.

Emyr memiliki akun TikTok @emyrrazan yang telah memiliki pengikut lebih dari 207 ribu. Di akun TikToknya, laki-laki kelahiran tahun 2000 ini sering berjoget, lypsinc lagu yang tengah viral, dan membagikan konten lucu.

Emyr memiliki moto hidup Trust The Process yang artinya dia percaya bahwa hasil bekerja keras akan membuahkan hasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *